Skip to main content
Sederet Potret Fuji Bergaya ala 'Cewek Slay', Perut Ratanya Bikin Salfok nih

Sederet Potret Fuji Bergaya ala 'Cewek Slay', Perut Ratanya Bikin Salfok nih


Fuji sekarang semakin terkenal di kalangan netizen dan masyarakat umum. Gak heran kalau berbagai hal mengenai dirinya kerap mencuri perhatian netizen termasuk gaya berpenampilannya.

Baru-baru ini, ia sempat memamerkan OOTD dirinya bergaya ala cewek slay. Dia pun terlihat makin langsing dan menawan dalam unggahannya tersebut. Penasaran gimana potret Fuji?

Berikut ini sederet potret Fuji bergaya ala 'cewek slay' sambil pamer perut ratanya yang bikin sejumlah netizen sampai salfok.


Ini nih potret Fuji waktu menunjukkan OOTD-nya yang lagi bergaya ala cewek slay. Penampilannya pun berhasil mencuri perhatian netizen.


Dia terlihat memadukan celana jeans panjang dengan baju crop top berwarna cerah yang membuat penampilannya makin oke.


Dalam unggahan tersebut, Fuji menuliskan bahwa ia lagi belajar menjadi wanita slay dengan memakai outfinya yang kece tersebut.


Dalam fotonya tersebut, tampak pula perut rata Fuji yang langsung bikin salfok sejumlah netizen. Dia tampak makin memesona.


Postingan Fuji ini pun langsung berhasil mencuri perhatian penggemarnya dan juga sejumlah netizen. Mereka membanjiri kolom komentar.


Beberapa netizen terpesona dengan kecantikan Fuji yang lagi bergaya ala cewek slay ini. Ada pula yang menyebut penampilannya ini badas.


Sejumlah netizen pun notice kalau dalam postingan tersebut selebriti cantik ini tampak makin langsing dengan perutnya yang rata.


Itulah sederet potret Fuji waktu bergaya ala cewek slay yang terlihat makin langsing dengan perut ratanya. Menurut kamu Fuji kurusan gak nih?