Skip to main content
Tak Pernah Tersorot, Eksklusif 10 Potret Liburan Keluarga Boy William di Amerika - Berasa Nonton Reality Show Artis Hollywood Kata Netizen

Tak Pernah Tersorot, Eksklusif 10 Potret Liburan Keluarga Boy William di Amerika - Berasa Nonton Reality Show Artis Hollywood Kata Netizen


Nama Boy William sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Boy Dikenal sebagai artis bertalenta. Meskipun jadi artis ternama, keluarga Boy William rupanya jarang sekali tersorot oleh media.

Secara eksklusif, Boy William membuat konten YouTube yang menampilkan aktivitas keluarganya. Pada hari Minggu (14/8) Boy mengunggah episode 1 yang berisi liburan keluarganya di Amerika. Konten baru Boy William tersebut mendapat banyak pujian dari netizen, intip keseruan liburan keluarga Boy berikut ini.


Boy William membuat reality show, yang menampilkan keluarganya. Episode 1, Boy William ke Amerika untuk berlibur sekaligus ke wisuda sang adik, Mario.


Banyak yang memuji konten terbaru Boy William, berasa nonton reality show artis Hollywood. Adik ipar Boy yang bernama Stella juga ikut ke Amerika.


Tak pernah tersorot, dia merupakan om Boy William yang bernama om Teddy. Ada pula sepupu Boy yang cantik banget.


Keseruan Boy saat berkunjung ke rumah om Teddy. Tampak sangat harmonis.


Om Teddy bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan pengusaha F&B, seperti Gormeteria, Aom, dan masih banyak lagi.


Om Teddy mengatakan bahwa berkumpul bersama adalah tradisi keluarga. Jadi harus dinikmati momen ini. Inilah The Famil Boy William!


Wanita kece dengan kacamata tersebut adalah nenek sekaligus ratu di keluarga Boy William. Kalau kata Mario semua harus nurut apa katanya!


Setiap ke Amerika, Boy selalu berkunjung ke sekolahnya. Sangat besar, bagi Boy ini adalah mome nostalgia ke masa sekolah.


Boy bersama Mario dan Stella menikmati waktu bersama untuk berjalan-jalan. Ngobrol banyak hal, salah satunya alasan Boy batal menikah.


Tak pernah tersorot, wanita menawan ini adalah mama dari Boy William. Ia dikenal sebagai wanita super sibuk. Episode 1 reality show Boy William masuk ke trending YouTube lho KLovers.