Skip to main content
Video Lucinta Luna Direkam Diam-Diam, Kecantikan Maksimal Bikin Kaum Hawa Merasa Gagal Jadi Wanita

Video Lucinta Luna Direkam Diam-Diam, Kecantikan Maksimal Bikin Kaum Hawa Merasa Gagal Jadi Wanita


Lucinta Luna belakangan jadi sorotan publik karena menjalani serangkaian prosedur operasi demi secantik salah satu member BLACK PINK, yakni Jisoo. Namun baru-baru ini Lucinta malah dicurigai bohong karena mengaku operasi plastik di Korea Selatan. Menurut netizen, Lucinta melakukan oplas di Bangkok, Thailand.

Terlepas dari rumor kebohongan tersebut, Lucinta Luna memang dikenal makin cantik dan memesona. Penampilan Lucinta pun sudah seperti wanita seutuhnya. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun @trending.banget. Dalam video singkat, ada seorang wanita yang diam-diam merekam Lucinta Luna yang tengah bersantai di beach club.


Lucinta Luna tampil kasual memakai mini dress warna ungu. Rambut Lucinta Luna yang panjang pun dibiarkan terurai. Ia juga tampak memakai riasan natural yang tak berlebihan.

Si pemilik video yang merekam diam-diam Lucinta Luna ternyata merasa iri. "Gue merasa gagal jadi wanita woy! Lucinta Luna cantik banget," bunyi tulisan dalam video.

Netizen ramai mengomentari video tersebut dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menasihati sang pemilik video untuk tak perlu minder dengan kecantikan Lucinta Luna yang merupakan hasil ciptaan dokter.


"Cantik banget ciptaan dokter," kata akun @aurima***. "Duit yg berbicara," sambung akun @ahmmad***. "Secanggih apapun suatu mesin klo sparepart nya KW ya gak bakal bagus dan awet sih.. gampang rusak," tambah akun @cevi***.

"Jgn merasa gagal.mbak yg penting kita ori ciptaan tuhan. Hharus nya kita bersyukur dia aja lakik,mo susah2,sakit2,kluar duit bnyak untk jdi seperti kita," komentar akun @echa***. "Jangan merasa gagal mbak, yang betul, bikin jadi motivasi untuk glow up, minimal sama atau siapa tahu bisa lebih cantik dari pada LL," sambung akun @vica***. "Bersyukur jadi wanita sejati seutuhnya karunia Tuhan, buka wanita jadi2an," seru akun @dz***.