Skip to main content
Viral Ular Tinggal Tulang karena Dimakan Segerombolan Semut, Begini Potretnya

Viral Ular Tinggal Tulang karena Dimakan Segerombolan Semut, Begini Potretnya


Ada yang bilang, semut akan menang melawan gajah. Meski tampaknya tidak masuk akal karena ukuran semut yang jauh lebih kecil dari gajah, namun tampaknya itu bisa saja terjadi.

Pemilik akun tiktok @ini_luthfii belum lama ini membuktikan jika semua bisa menang lawan bermacam-macam binatang. Dalam video ini, tampak seekor ular berbisa berwarna hijau dengan ciri khas warna oren di ekornya.

Ular ini awalnya masih hidup di sebuah kotak. Namun box ini memang tampak dikerumuni oleh banyak semut. Siapa sangka, semut-semut ini berhasil memakan ular hingga hanya tersisa tulangnya. Berikut potretnya.

Ular Berbisa


Di awal video, tampak seekor ular berwarna hijau dengan ekor keorenan ditaruh di sebuah kotak. Konon, ular ini adalah jenis ular yang cukup berbisa dan bisa mengakibatkan kematian pada manusia.

Tak Ada yang Aneh


Jika dilihat, tampaknya memang tak ada yang aneh dengan ular ini. Namun jika diperhatikan kotak berisi ular ini tampak dikelilingi semut. Meski tampak tak berbahaya, nyatanya semut-semut ini berbahaya.

Dimakan Semut


Siapa sangka, tak hanya mengelilingi kotak berisi ular saja, semut-semut ini rupanya tengah memakan ular berbisa tersebut. Meski jumlahnya tampak tak terlalu banyak, namun nyatanya semut-semut ini membahayakan ular tersebut.

Sisa Tulang


Tak di sangka, benar saja akhirnya semut-semut ini berhasil memangsa ular berbisa tersebut. Tak tanggung-tanggung, ular yang tadinya berwarna hijau ini habis dan hanya tinggal tulangnya saja.