Skip to main content
Wajah Bayinya Disembunyikan, Ini 8 Potret Anak Pertama Fikoh LIDA yang Berjenis Kelamin Perempuan - Buah Hati Dambaan Sejak 2 Tahun Lalu

Wajah Bayinya Disembunyikan, Ini 8 Potret Anak Pertama Fikoh LIDA yang Berjenis Kelamin Perempuan - Buah Hati Dambaan Sejak 2 Tahun Lalu


Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Fikoh LIDA dan Fomal. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan pada Minggu (14/8) lalu. Fikoh dan Fomal sontak mendapat banyak ucapan selamat serta doa dari netizen. Intip yuk foto-fotonya!


Buncahan bahagia memenuhi hati Fomal dan Fikoh baru-baru ini. Ya, setelah menanti selama 2 tahun, akhirnya mereka dikaruniai anak pertama.


Si kecil itu lahir pada Minggu (14/8) lalu meski Fikoh maupun Fomal baru mengabarkannya kemarin Senin (15/8). Anak pertama mereka ini berjenis kelamin perempuan.


Lahir sehat, bayi yang belum diungkap namanya ke publik ini memiliki berat 2.9 kilo dan panjang 47 cm. Ia tampak begitu nyaman dalam gendongan Fomal. 


Yang menarik, wajah si kecil masih terus disembunyikan. berbagai stiker menutupi wajahnya. Selain itu, bayi mungil ini juga terus membelakangi kamera.


Meski begitu, beberapa waktu lalu Fomal dan Fikoh sempat menunjukkan wajah anak pertama mereka meski dalam bentuk foto USG. Foto tersebut terlihat cukup jelas.


Hingga kini belum diketahui nama si cantik itu. Yang pasti, seperti nama ayah dan ibunya, nama bayi perempuan ini juga berawalan huruf F.


Seperti yang diketahui, Fomal dan Fikoh menikah pada 2020 silam. Tak langsung hamil, Fikoh harus menanti berbulan-bulan. Ia bahkan sempat khawatir suaminya tak bahagia jika ia tak kunjung hamil.


Kini, kehadiran baby F mengubah segalanya. Ya, mereka menyandang peran baru yakni sebagai orangtua. Kebahagiaan yang besar diiringi dengan tanggung jawab yang besar juga.