Skip to main content
Wajahnya Disebut Mirip Dirly Banget, 8 Potret Eleeya Putri Celine Evangelista yang Hobi Belajar - si Cantik Suka Kembaran Sama Sang Bunda

Wajahnya Disebut Mirip Dirly Banget, 8 Potret Eleeya Putri Celine Evangelista yang Hobi Belajar - si Cantik Suka Kembaran Sama Sang Bunda


Eleeya Xaviera Sompie putri cantik Celine Evangelista atas pernikahannya dengan Dirly Idol tahun 2012 silam kini beranjak remaja. Seiring bertambahnya usia, wajah cantik gadis yang akrab disapa Eleeya ini semakin mencuri perhatian publik saja. Intip foto-fotonya yuk!


Di usia yang sebentar lagi genap 10 tahun, Eleeya semakin cantik saja. Dikatakan bahwa Eleeya suka kembaran dengan sang bunda nih KLovers.


Tak hanya soal riasan, Eleeya juga suka bereksperimen dengan OOTD yang nggak jauh-jauh dari penampilan Celine Evangelista.


Bersama sang kakak, Jemima, Eleeya suka membongkar lemari pakaian Celine Evangelista dan menjajal koleksi baju milik sang bunda.


Tentunya kekompakan kakak beradik ini langsung dibanjiri pujian netizen yang merasa keduanya mewarisi aura bintang dari mantan istri Stefan William tersebut.


Selain hobi membongkar lemari pakaian sang bunda, siapa yang menyangka bahwa Eleeya juga punya kegemaran lain yang cukup menarik.


Eleeya yang dikenal jahil dan doyan main game ternyata juga hobi belajar lho. Saat di rumah, gadis kelahiran 1 September 2012 tersebut tampak begitu rajin belajar.


Si cantik berwajah bule yang kerap disebut punya wajah mirip sang ayah ini juga ingin dikenal sebagai siswa paling pintar di sekolah lho.


Hobi dan harapan Eleeya ini tentunya bikin sang bunda bangga dengan putri kesayangannya yang satu ini. Keren banget ya KLovers!