Skip to main content
Wajahnya Sempat Disembunyikan, Ini 8 Potret Baby R Putri Ria Ricis yang Cantik Jelita - Nama Panjangnya Juga Diungkap dan Bermakna Indah

Wajahnya Sempat Disembunyikan, Ini 8 Potret Baby R Putri Ria Ricis yang Cantik Jelita - Nama Panjangnya Juga Diungkap dan Bermakna Indah

Ria Ricis tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru bersama Teuku Ryan. Kehadiran baby R, putri mereka, semakin menghangatkan rumah tangga mereka. Meski begitu, si kecil sempat disembunyikan wajahnya. Kini, terungkap sudah paras cantik baby R. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat, Juli lalu Ria Ricis melahirkan anak pertama. Momen itu sontak disambut bahagia oleh banyak orang yang sudah menanti-nanti sejak tahu Ricis hamil.


Rasa penasaran publik tak bisa langsung terjawab sebab Ricis dan Ryan kompak sembunyikan wajah anaknya.


Kini, terjawab sudah. Anak pertama Ricis dan Ryan dikaruniai paras cantik dan kulit bersih. Ia tampak terlelap dalam dekapan sang ayah.


Yang menarik, tidak hanya wajahnya yang terungkap tapi juga namanya. Ya, selama ini ia hanya dipanggil dengan sebutan Baby R.


"Bismillah nama anak kami adalah nak Cut Rayfa Aramoana," ujar Ricis dan Ryan kompak dalam acara aqiqah sekaligus syukuran anak pertama yang disiarkan secara live pada Jumat (5/8).


Ricis lantas menjelaskan makna indah di balik nama yang diberikan pada si kecil. Anak pertamanya ini nantinya akan disapa dengan Moana.


"Cut kan memang dari Aceh, kalau Rayfa itu artinya kebaikan, kalau Aramoana kita ambil dari bahasa Polynesia yang artinya jalan kecil menuju lautan," terang Ricis.


Kehadiran Moana telah dinanti publik dengan harap-harap cemas. Pasalnya, selama hamil, Ricis tetap banyak beraktivitas. Publik akhirnya bisa bernapas lega melihat baby Moana lahir sehat sempurna.