Skip to main content
10 Potret Tyroe Muhafidin, Aktor Australia Berdarah Brebes yang Main di Series Rings Of Power

10 Potret Tyroe Muhafidin, Aktor Australia Berdarah Brebes yang Main di Series Rings Of Power

Nama Tyroe Muhafidin mungkin belum terlalu banyak dikenal di Indonesia. Namun nama cowok kelahiran Perth, Australia ini sekarang jadi buah bibir lantaran aktingnya yang ciamik di serial Lord of The Rings: The Rings of Power.

Pemuda 16 tahun ini didapuk memerankan karakter Theo di serial tersebut. Akting cowok keturunan Brebes - Australia ini pun panen pujian dan membuat namanya melambung di dunia maya. Sepert apapotretnya? kepoin foto-fotonya berikut ini yuk!


Tyroe Muhafidin memiliki darah Indonesia di dalam dirinya.


Ayahnya, Afid Muhafidin berasal dari Brebes, Jawa Tengah sementara ibunya, Rachael Muhafidin berasal dari Australia.


Kini nama Tyroe sedang menjadi buah bibir lantaran aktingnya di serial Lord of The Rings: The Rings of Power.


Ia memerankan karakter Theo di serial ini bersama puluhan nama tenar lainnya di Hollywoo


Lord of The Rings: The Rings of Power bukanlah proyek Hollywood pertama bagi Tyroe. Sebelumnya ia sudah pernah main di film Dusk dan Caravan yang dirilis beberapa tahun silam.


Kini nama Tyroe sudah dikenal di Hollywood. Pun karyanya juga telah tercatat di IMDB sebagai aktor kelahiran Australia dan sudah memiliki beberapa karya.


Ketika Lord of The Rings: The Rings of Power launching di Los Angeles pertengahan Agustus lalu, Tyroe turut hadir. Ia tampil gagah dengan jas oversize.


Meski lahir dan tinggal di Australia, namun Tyroe sering pulang ke Indonesia. Hampir setiap tahun ia pulang ke Brebes dan menemui keluarga kakek-nenek dari pihak ayah, serta sesekali ke Jakarta.


Namun karena pandemi, Tyroe sudah beberapa tahun ini tidak pulang ke Indonesia. Meski demikian, ternyata ia doyan makanan Indonesia seperti bakwan.