Skip to main content
11 Hasil Pemotretan Ulang Tahun Nastusha, Putri Sulung Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Kini Genap 6 Tahun

11 Hasil Pemotretan Ulang Tahun Nastusha, Putri Sulung Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Kini Genap 6 Tahun

Happy birthday Nastusha Olivia Alinskie! Putri sulung Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada hari ini, Jumat (9/9). Untuk momen ulang tahun putrinya itu, Chelsea dan Glenn melakoni pemotretan bersama fotografer favoritnya, Darmawan Tjong. Penasaran dong seperti apa hasil foto-fotonya?


Seperti inilah potret cantik Nastusha Olivia Alinskie yang baru saja genap berusia 6 tahun. Untuk merayakan momen spesial tersebut, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggelar sesi pemotretan.


Menyewa jasa fotografer favoritnya yang bernama Darmawan Tjong, Chelsea dan Glenn pun membiarkan Nastusha berpose seorang diri.


Putri sulung mereka itu pun tampil secantik princess dengan dress biru muda dengan detail pita cantik di bagian bahunya.


Memotong kue ulang tahun yang bertuliskan namanya, Nastusha semakin cantik dan menggemaskan dengan style rambut cepol ala balerina.


Nggak hanya kue ulang tahun, photoshoot kali ini juga semakin gemas dengan teapot Disney yang ada dalam kartun BEAUTY AND THE BEAST.


Nggak hanya berpose sendirian, Nastusha juga sempat ditemani kedua orangtuanya, dan adik laki-lakinya yang bernama Dante Oliver Alinskie.


Berbeda dari sebelumnya, kini Nastusha juga tampil nggak kalah cantik dan menggemaskan dengan dress bernuansa hitam putih.


Bahagia dalam gendongan papanya, Nastusha bahkan nggak berhenti memeluk erat Glenn hingga bikin gemas banyak orang.


Sang fotografer juga sempat mengabadikan potret Dante yang duduk di atas kursi rotan menghadap kue ulang tahun kakaknya. Wajahnya belepotan cream karena nggak sabar buat makan.


Sementara itu, Nastusha yang memakai bando bertuliskan 'BIRTHDAY GIRL' pun sempat bergaya candid sambil menuangkan teh untuk adiknya.


Di akhir foto tampak Nastusha yang berpose sambil memegang wajah mama papanya. Lucu banget deh ya! Sekali lagi, happy birthday Nastusha! ;)