Skip to main content
11 Potret Masa Kecil Komedian Indonesia, Paras Desta dan Sule Jado Sorotan

11 Potret Masa Kecil Komedian Indonesia, Paras Desta dan Sule Jado Sorotan

Tak langsung jadi bintang comedian terkenal, para pelawak Indonesia ini juga memiliki masa lalu dan masa kecil layaknya manusia biasa. Seperti anak-anak pada umumnya, masa kecil komendian-komedian ternama Indonesia ini juga sempat bikin pangling karena wajahnya yang jauh berbeda dari sekarang loh.

Meski begitu, banyak juga wajah-wajah konyol yang sudah tertanam sejak dini yang semakin mendukung kiprah para komedian Indonesia ini di panggung lawak tanah air. Lantas seperti apa sih potret masa kecil para komedian tanah air itu?

Daripada penasaran yuk langsung saja intip potretnya di sini.


Kocak sejak kecil, seperti inilah potret lawas Marshel Widianto yang kini namanya benderang di panggung hiburan tanah air.


Sudah terjun di dunia seni sejak dini, gak heran deh jika Sule bisa sukses di panggung komedian Indonesia. Bagaimana wajahnya?


Jadi komedian ternama, Desta rupanya sudah pernah bertemu dengan pendahulunya, Kasino yang meleganda di panggung hiburan tanah air.


Kalau wajah imut satu ini tentu sudah tidak asing lagi kan? Yups, dialah Bintang Emon saat masih kecil. Gemesin banget ya!


Konyol sejak dini, seperti inilah potret kecil Raditya Dika yang posenya kocak banget.


Wajah Narji sejak kecil sampai sekarang tampak ga berubah dan menua ya, Diazens. Sama loh sampai sekarang.


Berikutnya ada bapak-bapak tampan, Andre Taulany yang wajah gantengnya gak pernah berubah sejak dulu. Udah pandai pose sejak dini, nih ceritanya.


Yang paling depan, ada Ernest Prakasa. Wajah imutnya dan manisnya rupanya sudah tertanam sejak kecil, Diazens.


Image konyolnya sudah tertanam sejak dini, ada yang bisa tebak ini komedian siapa? Yups, dialah Ge Pamungkas yang benar-benar imut sejak kecil.


Pakai seragam tentara, wajah kecil Babe Cabita ini bikin pangling kan?


Bersama teman-temannya, inilah potret masa kecil Denny Cagur yang cukup manglingi.