Skip to main content
8 Gaya Artis Saat Antar Anak sekolah, Sarwendah Pakai Daster

8 Gaya Artis Saat Antar Anak sekolah, Sarwendah Pakai Daster

Seorang artis tak dapat menghindari sorotan publik atas ketenaran yang diterimanya. Segala aktivitas artis meski sepele, seperti mengantar anak sekolah, bisa dibahas bahkan sekadar outfit yang mereka kenakan.

Belum lama ini, penampilan Sarwendah yang memakai daster saat mengantar anak sekolah disorot. Lantas seperti apa gaya artis saat antar anak sekolah lainnya? Yuk lihat potret-potretnya berikut ini.

1. Sarwendah


Kesukaan Sarwendah mengenakan daster dalam keseharian memang sudah tersohor. Oleh sebab itu, tidak mengejutkan apabila Sarwendah tetap tampil sederhana dengan daster saat mengantar Thania Putri Onsu ke sekolah. Daster warna ungu dengan motif daun hijau dan oranye menjadi pilihan istri Ruben Onsu tersebut.

2. Marcella Zalianty


Marcella Zalianty tampil tanpa make up saat mengantar putranya ke sekolah. Kemeja biru melengkapi penampilan Marcella Zalianty yang membiarkan rambutnya terurai serta berkacamata. Istri Ananda Mikola ini rupanya menyetir sendiri saat mengantar anak sekolah lho!

3. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty juga ke sekolah saat ada salah satu teman putranya berulang tahun. Ibu lima anak tersebut tampak bergaya santai dengan kaos yang dilengkapi outer kemeja motif warna-warni. Ussy juga memakai kacamata yang tak seperti penampilannya saat bekerja sebagai artis.

4. Zaskia Adya Mecca


Gaya Zaskia Asya Mecca saat mengantar anak ke sekolah tak kalah santai. Zaskia hanya mengenakan kemeja yang senada dengan warna hijabnya, celana panjang berbahan kain, serta sepatu dan tas totebag. Simple banget 'kan?

5. Gisella Anastasia


Beda lagi dengan Gisella Anastasia yang memakai celana denim ketat saat mengantar Gempi ke sekolah. Kemeja serta sneakers juga menjadi pilihan mantan istri Gading Marten tersebut. Penampilan Gisel yang awet muda membuatnya lebih cocok jadi kakak daripada ibu Gempi ya!

6. Acha Septriasa


Acha Septriasa yang kini tinggal di Australia tetap dandan cantik meski hanya mengantar anak ke sekolah. Rambut Acha Septriasa sudah tertata rapi dengan make up flawless serta kalung emas yang cukup mencolok. Necis abis!

7. Shandy Aulia


Shandy Aulia terlihat mengepang rambutnya saat mengantar Claire, putri semata wayangnya dengan David Herbowo, ke sekolah. Shandy Aulia diduga baru selesai berolahraga saat mengantar anak sekolah karena mengenakan legging dan crop top.

8. Ayu Ting Ting


Di tengah kesibukannya sebagai orangtua tunggal yang sibuk bekerja, Ayu Ting Ting masih sempat mengantar anak ke sekolah. Ayu terlihat memakai atasan kaos saat adu cantik dalam potret selfie bareng Bilqis sang putri.

Itu dia sederet gaya artis saat antar anak sekolah. Gaya siapa yang jadi favoritmu?