Skip to main content
8 Potret Artis Senior Dulu Saat Muda VS Sekarang, Pesonanya Gak Luntur!

8 Potret Artis Senior Dulu Saat Muda VS Sekarang, Pesonanya Gak Luntur!

Masa muda merupakan masa di mana banyak orang menikmatinya dengan berbagai petualangan yang diciptakan. Namun tak bisa dihindari, waktu selalu berputar dan membuat semua orang bertumbuh dan dewasa. Tak terkecuali para artis senior berikut.

Lama berkarir di industri hiburan tanah air, deretan artis senior ini memulai karir sejak muda. Cantik hingga kini, ini potret masa muda artis senior yang memesona.

Putus dari Randy Martin Usai 4 Tahun Pacaran, Ini 10 Potret Terbaru Cassandra Lee dengan Pakaian Terbuka


Ini dia potret muda Titiek Puspa yang sempat buat geger dunia maya. Paras muda Titiek Puspa ini disebut mirip Isyana Sarasvati loh!


Maudy Koesnaedi mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Abang None Jakarta di tahun 1993. Pada saat itu usianya 18 tahun. Kini dirinya berusia 46 dan makin cantik!


Ini adalah potret Ruth Sahanaya saat di cover albumnya 'Seputih Kasih'. Diva yang satu ini memang sudah identik dengan rambut pendeknya sejak dulu ya.


Siapa sih yang gak kenal Meriam Bellina. Artis senior yang masih eksis di sinetron dan film tanah air ini memang terkenal dengan pesonanya yang awet muda dan membuat banyak orang terkesima


Krisdayanti sempat heboh dengan suntik DNA salmonnya yang berharga milyaran dan merawat kulitnya agar awet muda. Meski begitu, Krisdayanti memang sudah cantik dari dulu.


Titi DJ adalah salah satu diva Indonesia yang kini berusia 51 tahun yang nyatanya masih terlihat muda. Gak cuma jago nyanyi, ternyata Titi DJ pernah ikuti ajang kecantikan Miss World di London pada tahun 1983 loh!


Lidya Kandou terkenal lewat puluhan film yang dibintangi. Meski sudah menjadi seorang nenek, Lidya Kandou tetap terlihat awet muda.


Pemain film dan sinetron Widyawati ini ternyata miliki mata yang indah sedari dulu. Belum lagi kecantikannya yang memang awet meski sekarang sudah berusia 71 tahun. Memesona banget!