Skip to main content
8 Potret Keseruan Para 'PNS' Rans Entertainment Nikmati Jalan-Jalan Sambil Kerja di New York

8 Potret Keseruan Para 'PNS' Rans Entertainment Nikmati Jalan-Jalan Sambil Kerja di New York

Raffi Ahmad jadi salah satu artis yang pergi ke Amerika dalam rangka keterlibatan sebuah brand fashion lokal di ajang New York Fashion Week (NYFW).

Nggak cuma bersama Nagita Slavina, mereka membawa serta dua anaknya Rafathar dan Rayyanza. Tak sampai di situ, mereka juga datang bersama para asisten yang kerap disebut sebagai 'PNS' atau Pegawai Nagita Slavina.

Asyiknya, para asisten Raffi-Nagita tersebut juga diperbolehkan untuk menikmati suasana New York. Seperti apa potretnya?


Rans Entertainment memiliki sekitar 300 hingga 400 karyawan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku pimpinan tertinggi dikenal begitu royal kepada anak buahnya. 


Lala, Sensen, Merry, dan Fahmi, dikenal sebagai 'PNS' yang memiliki kedekatan khusus sehingga jadi orang kepercayaan Raffi dan Nagita. 


Mereka punya tugas masing-masing yang spesifik. Sebagaimana telah diketahui bahwa Lala bekerja sebagai pengasuh Rafathar dan Rayyanza.


Sensen jadi salah satu asisten pribadi Raffi. Dapat kepercayaan sejak lama, Sensen kerap dibelikan barang mewah oleh Raffi. 


Sama seperti Sensen, Merry juga jadi salah satu asisten Raffi. Teknisnya, Merry mengurusi endorsement keluarga Raffi Ahmad. 


Fahmi bekerja sebagai Strategic Partnership dan Marketing Manager Rans Entertainment. Segudang pengalaman di televisi besar nasional membuat Raffi mempercayakan urusan tersebut kepada Fahmi. 


"Makasih pak Raffi & bu Gigi Alhamdulilah Lala bisa menginjak kan kaki di negara Amerika Masya Allah," tulis Lala yang nampak happy banget di caption unggahannya.


Tak mau berangkat sendirian ke New York, Raffi memang sudah merencanakan sejak lama bahwa kunjungannya ke Amerika sekaligus jadi ajang liburan keluarga dan para asistennya yang kerap disebut sebagai 'PNS'.