Skip to main content
8 Potret Mesra Rumah Tangga Vino G Bastian yang Hanya Follow Istrinya di Instagram

8 Potret Mesra Rumah Tangga Vino G Bastian yang Hanya Follow Istrinya di Instagram

Vino G. Bastian yang punya nama lengkap Vino Giovanni Bastian merupakan model dan aktor kelahiran tahun 1982. Laki-laki yang memiliki keturunan Minangkabau, Sumatera Barat ini memulai karirnya sejak tahun 2004 hingga sekarang.

Di usianya yang telah 40 tahun, Vino masih aktif bermain peran di dunia perfilman. Aktor yang pernah memenangkan Piala Citra kategori 'Pemeran Utama Pria Terbaik' itu baru saja merampungkan film 'Miracle in Cell No 7' dan berperan sebagai pemeran utama bernama Dodo.

Di balik kesuksesannya, ada sang istri yang selalu mendukung Vino G. Bastian. Meskipun telah lama menikah, pasangan ini masih aktif membagikan kemesraan bersama, hingga diketahui Vino hanya follow akun instagram istrinya. Rupanya bukan karena Vino ingin dianggap bucin melainkan karena dirinya ingin menghindari kesalahpahaman yang sering dialami oleh teman-temannya.

"Satu saat, tiba-tiba follower Instagramnya hilang jadi nol semua tuh. Akhirnya udah, gue mulai follow lagi. Terus mulai banyak yang baper. Kita nggak saling mutual juga, lo kalau mau DM, japri aja," ungkap Vino lewat channel YouTube KUY Entertainment.

Vino juga menyampaikan bahwa jumlah followers di instagram bukanlah menjadi prioritasnya dan hanya memfollow akun instagram istrinya adalah keputusannya sejak lama. Simak potret-potret mereka yang dibagikan lewat akun instagram Vino!


Kemesraan mereka berdua ini sering diunggah oleh Vino melalui akun instagram miliknya.


Potret Vino dan sang istri Marsha Timothy yang berlibur di pantai.


Pasangan ini pernah memenangkan 'Best Fashionable Couple of The Year' yang diselenggarakan oleh Insert Fashion Award 2022.


Marsha Timothy selalu menemani sang suami saat Vino menjalankan pekerjaannya.


Sehubungan dengan agama yang dianut mereka adalah Islam. Vino dan Marsha juga membagikan potret bahagia mereka saat merayakan Idul Fitri.


Sama-sama bekerja di dunia perfilman, pasangan ini selalu mendukung satu sama lain.


Bukan hanya menampilkan potret saat berpenampilan casual. Orang tua dari Jizzy Pearl Bastian ini juga kerap memposting penampilannya yang formal untuk acara-acara penting.


Usia pernikahan yang telah berjalan 10 tahun semenjak menikah di tahun 2012. Potret terbaru mereka yaitu ketika Marsha mendampingi Vino pada gala premier film 'Miracle in Cell No. 7'