Skip to main content
8 Potret Serunya Acha Septriasa dan Bridgia Sat Main ke Pantai Sydney, Ibu dan Anak yang Sama-Sama Memesona!

8 Potret Serunya Acha Septriasa dan Bridgia Sat Main ke Pantai Sydney, Ibu dan Anak yang Sama-Sama Memesona!

Sejak menikah, Acha Septriasa kini menetap di Australia bersama anak dan suaminya. Beberapa waktu lalu ia sempat ada kerjaan dan memutuskan balik ke Indonesia beberapa bulan. Meskipun berada jauh di negara berbeda, Acha selalu membagikan aktivitasnya di Australia. Ini sebagai bentuk menyapa para penggemar. Seperti apa ya keseruan ibu dan putrinya ini? intip foto-fotonya berikut ini kuy!


Sudah menetap di Sydney, Australia. Acha Septriasa membagikan aktivitasnya saat bermain ke pantai bersama sang buah hati. Tak terlihat sang suami, sepertinya lagu hangout khusus cewek ya?


Berasa warga lokal banget nih. Acha terlihat menggunakan baju olahraga dan sepatu. Gagal fokus bentuk badan Acha yang ideal, padahal sudah memiliki satu anak.


Meskipun di luar negeri, terlihat bikini Acha tak begitu seksi ya! Acha terlihat sangat menikmati main air.


Tak cuman Acha, sang buah hati sangat bahagia ke pantai. Bridgia melemparkan senyuman manis di kamera, karena cuaca panas tak lupa menggunakan topi.


Acha sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ia sering mengunggah tingkah gemas sang anak di Instagram. KLovers berasa jadi bagian di tumbuh kembang Bridgia nggak sih?


Sejak Acha dan Vicky menikah tahun 2016. Acha memutuskan ikut suami ke Australia. Rumah tangganya terlihat sangat harmonis, meskipun Acha tak begitu sering mengunggah potret mesra bersama suami.


Bridgia kini berusia 4 tahun. Di usia segini aja, Bridgia pintar dan cantik banget. Kalau udah gede bakal jadi idola banyak orang sih.


Sejak lahir pada tahun 2017 hingga kini, Bridgia tinggal di Australia. Beberapa waktu lalu Acha membawa sang anak ikut ke Indonesia, si cantik jadi banyak belajar tentang Indonesia.