Skip to main content
Akhirnya Terungkap, Potret Anak Fikoh LIDA & Fomalhaut yang Parasnya Sempat Disembunyikan - Cantik Menggemaskan!

Akhirnya Terungkap, Potret Anak Fikoh LIDA & Fomalhaut yang Parasnya Sempat Disembunyikan - Cantik Menggemaskan!

Pasangan Rofikoh Isnaini atau Fikoh LIDA dan Fomalhaut dikaruniai putri pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 14 Agustus 2022. Setelah lahiran, Fikoh dan Fomal tak langsung menunjukkan wajah sang anak. Lebih dari sebulan setelahnya, akhirnya pasangan ini menunjukkan paras cantik sang anak kepada publik. Seperti apa sih potretnya? 


Ya, inilah potret bayi yang bernama Noor Izzah Labeeqa Queen F. Bayi cantik dan menggemaskan ini dipanggil baby Queen. 


"Ya Allah, jadikanlah anak ini orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik," tulis Fikoh dalam caption unggahannya.


Di kolom komentar, netizen langsung mengekspresikan rasa bahagianya melihat paras baby Labeeqa untuk pertama kalinya. "Masya Allah gemes banget, gak nahan senyumnya. 


Sebelumnya, Fikoh dan Fomal memang telah mengabarkan kelahiran pertama mereka melalui Insta Story. Namun sejak momen kelahiran hingga kini mereka belum menunjukkan wajah sang anak kepada publik. 


Kalaupun berfoto bareng sang anak, mereka menutupi wajah si kecil dengan sticker. Dari awal kelahiran, netizen sudah mulai menebak bahwa paras si kecil pasti good-looking seperti kedua orangtuanya. 


Akhirnya, setelah acara turun mandi yang diselenggarakan pada Minggu (25/9) Fikoh dan Fomal menunjukkan paras sang bayi kepada publik. Turun mandi adalah acara adat Minangkabau sebagai rasa syukur kelahiran bayi di suatu keluarga. 


Fikoh dan Fomal begitu menantikan buah hati selama 2 tahun pernikahan. Pasangan yang dipertemukan di ajang LIDA 2019 ini menikah pada Februari 2020. 


Awalnya, Fikoh yang berstatus sebagai kontestan LIDA 2019 asal Bangka Belitung bertemu dengan Fikoh (berasal dari Padang) yang menjadi juri di ajang tersebut. Sempat disebut gimmick, keduanya membuktikan keseriusannya dengan naik pelaminan.