Skip to main content
Alasan Rizky Billar nikahi Lesty, cari istri yang bisa ngurus anak

Alasan Rizky Billar nikahi Lesty, cari istri yang bisa ngurus anak

Sebelum mempersunting Lesty Kejora, Rizky Billar sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Beberapa di antara wanita yang pernah diisukan dekat dengan Rizky Billar, yaitu Dinda Hauw hingga Cut Syifa. Selain itu ada pula Syahra Larez, mantan Billar yang sempat dibanding-bandingkan warganet dengan Lesty Kejora.

Hal ini yang kemudian memunculkan pertanyaan Fadi Iskandar mengenai alasannya memilih Lesty. Pasalnya, seperti diketahui, Billar sebelumnya tak pernah dekat dengan Lesty, hingga keduanya dijodoh-jodohkan netizen hingga diundang ke acara talkshow yang dipandu Tukul Awarna.

Menjawab rasa penasaran banyak orang terkait hal tersebut, Billar pun menjelaskan alasan memilih Lesty sebagai istri. Aktor kelahiran Medan ini melihat Lesty sebagai sosok perempuan yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.


Kembali lagi konsep cari istri dan cari pacar itukan beda. Cari pacar itu udah gue rasakan, yah maksudnya gue udah sempat berpetualang lah ya, gue dapat pacar yang karakter begini karakter begitu," tuturnya dilansir brilio.net pada Kamis (29/9).

Lebih lanjut, Billar menjelaskan bahwa dirinya merasa sudah cukup berpetualang. Tak ingin salah pilih, ia menyebut membutuhkan seorang wanita yang bisa mengerti dirinya dan bisa melakukan tugas-tugas seorang istri.

"Tapi kembali lagi, yang lo cari apa kalau pengen menikah, pengen cari istri. Pasti cari orang yang bisa mengerti lo, bisa menemani hari-hari lo. Kalau cuma punya pacar mah enaknya pas chat 'halo sayang' tapi inikan beda, sesuatu yang berbeda," tambahnya.

Nggak hanya itu saja, Billar menginginkan istri yang bisa mengurus anak hingga mengatur keuangan, agar kondisi perekonomian rumah tangga bisa tetap berjalan dengan baik.

"Lo butuh wanita yang bisa mengelola keuangan lo. Butuh seseorang yang bisa ngurusin anak lo nanti. Butuh seseorang yang bisa menjaga keutuhan rumah tangga. Itu penting," ungkapnya.

Setelah berjumpa dengan Lesty, Billar merasa pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini memenuhi kriterianya. Terlebih, Lesty bisa mencintai dirinya dan keluarganya. Sehingga, ia mantap untuk menikah dengan wanita yang kini menjadi istrinya.


"Satu lagi yang paling penting, gue butuh wanita yang tidak hanya mencintai gue, tapi keluarga gue. Karena menurut gue pernikahan itu mengkawinkan dua keluarga bukan dua individu. Dan gue rasa, setelah ketemu beberapa kali dengan Lesty di awal, gue merasa Lesty masuk kriteria tersebut," pungkas Billar.