Skip to main content
Aprilio Manganang Siap Nikah, Potret Pacar Pakai Baju Persit Jadi Sorotan - Ditegur Karena Rok Terlalu Pendek

Aprilio Manganang Siap Nikah, Potret Pacar Pakai Baju Persit Jadi Sorotan - Ditegur Karena Rok Terlalu Pendek

Kisah cinta Aprilio Manganang dan Claudia kini mendekati gerbang pernikahan. Lewat unggahannya di Instagram, anggota TNI AD yang juga atlet voli nasional itu menyebut bahwa sekarang tinggal selangkah menuju hari bahagia.

Claudia pun sudah bersiap untuk menjadi seorang ibu Persit Chandra Kirana. Namun ketika foto bareng Aprilio memakai seragam Persit, Claudia mendapatkan teguran dari netizen.


Hubungan Aprilio Manganang dan Claudia kini semakin serius. Atlet voli nasional ini mengabarkan bahwa langkahnya ke pernikahan tinggal sejengkal.


Menjelang menikah, Aprilio dan Claudia makin mesra. Mereka pun kerap memamerkan kebersamaan di media sosial.


Meski demikian, Claudia masih menutup akun Instagramnya dari publik. Ia mengunci akunnya dan tidak menerima banyak follower.


Kemesraan Aprilio dan Claudia lebih banyak terlihat di akun sang atlet yang juga anggota TNI ini. Terlihat nyata bahwa Aprilio sangat bucin pada Claudia.


Sempat menutupi hubungan, Aprilio dan Claudia akhirnya terbuka pada publik pada akhir 2021 lalu. Kini mereka telah siap untuk menikah.


Sebelum menikah, Claudia sudah bersiap memakai baju Persit Chandra Kirana. Namun ia ditegur oleh netizen karena roknya terlalu pendek, seharusnya ada di bawah lutut.


Claudia pun menerima teguran itu dengan lapang dada. Ia menyatakan akan segera memperbaiki penampilannya dengan seragam Persit yang sesuai.


Jadi, kapan Aprilio dan Claudia bakal menikah? Semoga rencananya lancar tanpa halangan apapun sampai hari H.