Skip to main content
Deretan Foto Jessica Iskandar Momong Baby Dom, Hot Mom Pamer Body Langsing Pasca Melahirkan Anak Keduanya

Deretan Foto Jessica Iskandar Momong Baby Dom, Hot Mom Pamer Body Langsing Pasca Melahirkan Anak Keduanya

Sekarang ini, Jessica Iskandar menyandang status sebagai ibu dari dua anak. Seperti yang diketahui, pada bulan Mei 2022 lalu, ia melahirkan anak keduanya yang diberi nama Baby Dom.

Berikut ada deretan foto Jessica Iskandar saat momong anak keduanya. Pamerkan momen manis, dan pesona cantiknya yang sudah begitu langsing pasca beberapa bulan lahiran. Penasaran?


Jessica Iskandar sekarang ini tengah menikmati status barunya sebagai ibu dari dua anak. Bersantai bareng, begini manisnya Jedar duduk manis dengan Baby Dom berada di pangkuannya.


Beberapa bulan setelah melahirkan anak keduanya, sekarang ini Jessica Iskandar memang sudah kembali langsing. Begini gaya kecenya berpose di hadapan kamera dalam balutan swimsuit warna hitam.


Jessica Iskandar terlihat begitu cantik mengenakan atasan tank top warna nude, dipadukan dengan kain batik. Gendong Baby Dom, Jedar juga pamerkan pinggangnya yang begitu ramping.


Sering kali, Jessica Iskandar mengajak Baby Dom menikmati momen bersama di pantai Bali. Begini gaya cantik hot mom tersebut pakai bralette kece dan hot pants.


Kalau yang satu ini ada potret manis Jessica Iskandar bersantai bareng Baby Dom di atas kasur. Ibu dan anak ini sama-sama punya visual memukau!


Kembali ada momen Jessica Iskandar mengajak Baby Dom menikmati waktu bersantai di pantai. Ibu dan anak ini terlihat sedang menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.


Di Instagram, Jessica Iskandar juga sempat mengunggah foto perubahan tubuhnya. Ia sempat membandingkan fotonya saat mengandung, dan penampilannya setelah lahiran.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Jessica Iskandar momong Baby Dom sekaligus pamerkan body langsingnya ini, KLovers?