Skip to main content
Disebut Tak Pakai Bra, Pose Terbaru Wulan Guritno di Instagram Ini Sukses Bikin Netizen Heboh

Disebut Tak Pakai Bra, Pose Terbaru Wulan Guritno di Instagram Ini Sukses Bikin Netizen Heboh

Penampilan Wulan Guritno tak pernah gagal mencuri perhatian warganet. Di usianya yang sudah kepala empat ini, wanita kelahiran Inggris ini masih terlihat menawan bahkan masih terlihat seperti ABG.

Penampilan Wulan Guritno kembali menuai sorotan netizen lewat unggahan terbarunya. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosialnya, ibunda Shaloom Razade ini dianggap berpenampilan seksi dengan body goals yang bikin iri.


Teranyar, dalam pemotretan terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno memakai baju abu-abu dipadu dengan setelan pakaian berupa blazer hitam.

Rambut Wulan Guritno ditata ke belakang. Penampilan Wulan makin menawan memakai aksesoris kalung berwarna silver. Ia pun memperagakan pose apik dengan membusungkan dada dalam sesi pemotretan tersebut.


Sontak saja, tampilannya di foto ini langsung menuai komentar beragam dari para netizen. Banyak yang memuji kecantikannya.

“Cantik nya mbak Wulan,” tulis salh satu akun.

“Kesexyan hanya milik mbak Wulan,” tambah yang lain.

“Hot mom,” komentar netizen lainnya.

Sekilas memang tidak ada aneh dengan cara berpakaiannya, tetapi beberapa warganet menganggap Wulan tidak memakai bra.

“No bra,” tulis salah satu netizen.

“No bra day,” kata kata yang lain.


Selama ini Wulan Guritno selalu terlihat cantik mempesona dengan tubuh seksi dan rambut panjangnya. Terkadang Wulan Guritno membiarkan rambutnya lurus tapi tak jarang ia juga tampil dengan wavy hair. Belakangan, Wulan sepertinya menyukai model keriting gantung untuk rambutnya.

Sampai yang paling baru, Wulan Guritno mengeriting rambutnya secara keseluruhan dan memamerkan hasilnya di Instagram. Gaya baru Wulan dengan rambut keriting banjir pujian dari netter. Sebagian besar memujinya yang tetap cantik mau bergaya seperti apapun.