Skip to main content
Film Miracle In Cell No.7 dapat Dukungan dari Banyak Pihak, Vino G Bastian Terharu

Film Miracle In Cell No.7 dapat Dukungan dari Banyak Pihak, Vino G Bastian Terharu

Diazens tentu sudah tahu dong kalau Vino G Bastian adalah pemeran utama film Miracle In Cell No.7 yang merupakan adaptasi film dari Korea. Terbaru, suami dari Marsha Timothy ini ungkap rasa harunya lantaran film yang ia bintangi mendapat dukungan dari banyak pihak.

Selain dari sang kreator asli, Miracle In Cell No.7 juga dapat respons baik di Indonesia kendati belum tayang di bioskop per hari ini. Nah, salah satu dukungannya datang dari pihak bioskop CGV. Yap, menjelang hingga saat film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia tersebut diputar, karyawan CGV menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye.

" Kami meminta seluruh pegawai yang bekerja di bioskop CGV Cinemas di seluruh wilayah Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia untuk memakai baju tahanan sebagai bentuk dukungan kita terhadap penayangan perdana film Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia," kata Diana Abbas, Head of Marketing and Content Departement CGV Cinemas Indonesia mengutip dari Medcom Selasa (6/9/2022).

Film Miracle In Cell No.7 sendiri megisahkan tentang sosok penyandang disabilitas yang harus mendekamm dalam jeruji besi atas kesalahan yang bukan diperbuatnya. Lanjutnya, harapan Vino dengan adanya dukungan tersebut bisa membawa pengaruh besar atas capaian jumlah penonton.

" Cukup terharu dan senang juga banyak yang mendukung penayangan film Miracle In Cell No. 7. Harapan saya ini yang akan bisa menularkan 'virus' agar orang mau nonton ke bioskop dan menyaksikan film ini, karena saya yakin ini akan memberikan banyak pesan," papar Vino.

Film Miracle in Cell No.7 sendiri akan tayang di bioskop pada 8 September 2022. Selain Vino G Bastian, film garapan Hanung Bramantyo ini dibintangi Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar De Jong, dan lainnya.

" Harapan saya, dengan banyaknya dukungan, akan berpengaruh secara langsung pada jumlah penonton film Miracle in Cell No.7," tutup Vino G Bastian.