Skip to main content
Ini Pesona Sejumlah Anak Pelawak Indonesia yang Ganteng-Ganteng dan Jadi Idola Para Wanita

Ini Pesona Sejumlah Anak Pelawak Indonesia yang Ganteng-Ganteng dan Jadi Idola Para Wanita

Indonesia tentu memiliki banyak pelawak senior yang sekarang sudah pada punya anak. Gak disangka, anak-anak para komedian ini pun ternyata ganteng-ganteng dan kece-kece.

Salah satu yang udah terkenal dengan kegantengan dan prestasinya yaitu Rizky Febian yang merupakan anak dari Sule. Selain itu, masih banyak lagi lho anak-anak pelawak yang cakep-cakep. Kira-kira siapa aja ya?

Ini nih pesona sejumlah anak pelawak Indonesia yang ganteng dan jadi idola wanita, ada Rizky Febian hingga Ahmad Syaiful.


Rizky Febian adalah anak dari komedian Sule. Dia memang sudah lama mengikuti jejak ayahnya berkecimpung di dunia hiburan dan menjadi seorang penyanyi.


Arkenzy Salamsyah adalah anak dari Andre Taulany. Anak komedian yang satu ini memang cukup mencuri perhatian karena kegantengannya.


Ardio Taulany juga merupakan anak dari komedian Andre Taulany. Sama seperti ayahnya, Dio juga suka ngeband lho.


Ahmad Syaiful adalah anak dari komedian Mastur. Dia mempunyai wajah yang ganteng dan memesona. Ahmad Syaiful pub bakal berakting bareng Fuji di film Bukan Cinderella.


Bagus Permadi adalah anak dari pelawak senior Nunung. Dia mempunyai wajah yang ganteng dan macho abis.


Adam Batubara adalah anak dari Ucok Baba. Dia mempunyai paras yang cakep dan penampilan yang kece.


Cannavaro Purnomo adalah anak dari komedian Eko Patrio. Dia dikaruniai dengan paras yang ganteng dan bakalan jadi idola para wanita nih kayaknya.


Fariez Luhur Prihastama merupakan putra dari Cak Lontong. Meski jarang tersorot kamera, anak komedian yang satu ini punya wajah yang cakep lho.


Aksa Uyun Dananjhaya adalah anak dari Soimah. Dia memiliki paras yang ganteng lho dan pastinya digandrungi kaum Hawa.


Terakhir ada Soebagdja Salim yang merupakan anak dari Qomar. Dia pun memiliki paras yang cakep. Nah, itulah beberapa anak pelawak Indonesia yang ganteng-ganteng. Siapa nih favorit kamu?