Skip to main content
Intip Momen Wisuda S3 Rieke Diah Pitaloka, Raih Gelar Cumlaude

Intip Momen Wisuda S3 Rieke Diah Pitaloka, Raih Gelar Cumlaude

Kebahagiaan kini dirasakan oleh Rieke Diah Pitaloka. Pasalnya, ia baru saja dinyatakan lulus wisuda S3 sekaligus resmi menyandang gelar doktor Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude. Berikut intip beberapa momen wisuda S3 Rieke Diah Pitaloka.


Beginilah momen Rieke Diah Pitaloka saat menuju kampus Universitas Indonesia. Meskipun sudah populer di dunia hiburan Tanah Air, rupanya tak membuat dirinya merasa puas. Ia pun tetap gencar dalam menempuh pendidikan hingga kini sudah mendapatkan gelar sarjana strata tiga.


Selain meraih gelar dokter, Rieke Diah Pitaloka meraih predikat cumlaude alias lulusan terbaik di kampus ternama tersebut. Tak sedikit pula yang memuji sekaligus memberikan selamat kepada wanita 48 tahun itu.


Beginilah momen saat Rieke Diah Pitaloka tiba kampusnya sekaligus menghadiri acara wisuda. Rieke tampak bahagia saat dirinya mengenakan jubah wisuda dan topi toga.


Selain itu, Rieke juga tampil menawan dengan baju batik serta rambut yang terurai. Wajahnya pun terlihat sangat berseri-seri saat menghadiri acara wisuda S3-nya itu.


Terlihat juga sang putra tercinta Rieke yang juga turut hadir di acara wisudanya. Ia tampil gagah dengan balutan jas sambil membawa mawar merah yang diberikan kepada sang ibunda tercinta.


Perlu diketahui, sebelumnya Rieke Diah Pitaloka mengambil jurusan S1 Sastra Belanda dan lanjut mengambil S2 degan jurusan Filsafat. Kemudian dirinya mengambil S3 di Universitas Indonesia Fakultas FISIP dengan jurusan Ilmu Komunikasi.