Skip to main content
Intip Potret Anastasya Gadis Dayak yang Lagi Viral, Cantiknya Bak Artis Ibu Kota

Intip Potret Anastasya Gadis Dayak yang Lagi Viral, Cantiknya Bak Artis Ibu Kota

Baru-baru ini, viral seorang gadis Dayak yang memiliki paras cantik bak artis Ibu Kota. Sosoknya ini pun langsung berhasil mencuri perhatian netizen hanya dalam waktu singkat lho.

Dia mempunyai paras yang cantik dan kulit putih berseri yang memesona. Gak heran kecantikannya ini pun sampai bikin kaum Adam heboh. Penasaran bagaimana pesona gadis Dayak viral tersebut?

Berikut ini sederet potret Anastasya seorang gadis Dayak yang kecantikannya bak artis Ibu Kota hingga bikin heboh kaum Adam.


Salah seorang gadis Dayak yang berparas cantik berhasil mencuri perhatian netizen. Ia adalah pemilik akun TikTok 


Dilansir dari laman dream.co.id (5/9), dia mempunyai nama lengkap yaitu Anastasya Linalolica. Ini nih salah satu potretnya.


Dia berasal dari Kalimantan Barat. Gadis Dayak ini pun mempunyai wajah yang cantik dan memesona seperti dalam fotonya ini.


Kecantikannya semakin terpancar saat ia mengenakan pakaian adat khas Suku Dayak seperti dalam potretnya yang satu ini nih.


Banyak netizen memberikan pujian akan kecantikan gadis Dayak tersebut, bahkan ada warganet yang menyebut kalau ia bak bidadari.


Anastasya Linalolica sendiri seringkali membuat konten di TikTok sambil memamerkan kecantikannya seperti dalam foto ini.


Itulah sederet potret gadis Dayak berparas cantik yang bikin heboh kaum Adam. Gimana, menurut kamu Anastasya Linalolica cantik gak nih?