Skip to main content
Kabar Bahagia! Inul Daratista Dirinya Sedang Tunggu Kelahiran Baby M

Kabar Bahagia! Inul Daratista Dirinya Sedang Tunggu Kelahiran Baby M

Penyanyi dangdut Inul Daratista memang bukan nama baru lagu di dunia industri hiburan Tanah Air. Kabar terbaru datang dari dirinya berupa kabar bahagia.

Kabar bahagia itu datang ketika kucing kesayangannya yang bernama Mochi akhirnya hamil. Hal itu diungkapkan Inul Daratista dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Inul menyampaikan kabar bahagia soal kucing kesayangannya yang sedang hamil. Inul mengunggah foto kucingnya yang sedang di-USG.

Seperti diketahui oleh khalayak, Inul punya hewan peliharaan kucing di rumahnya. Salah satu kucing kesayangnnya bernama Mochi yang kini sedang hamil. Mochi sendiri merupakan jenis kucing Persia.


" Alhamdulillah.. akhirnya setelah penantian sekian lama @mochinul hamil juga," tulis Inul Daratista.

Dengan unggahannya, Inul Daratista sukses membuat heboh netizen. Banyak netizen yang mengira bahwa Inul tengah hamil anak kedua. Bahkan beberapa di antaranya sudah mendoakan agar janin dalam kandungan tersebut berjenis kelamin perempuan.

" Tiwas aq ez seneng,tak pikir sampean yg hamil,moco mention e moro lemezzz," tulis fitafebriany1985.

" Masya allahmudah2an cewe ya mba,tapi mau di kasi cewe atau cwo gx ppah ya mbak yang penting selalu sehat sehat dan lancar sampe lahiran," kata latipah320.

" Alhamdullilah ya bunda @inul.d semoga sehat and ddk bayinya," timpal suryatiedelvi.

Unggahan itu pun juga mengajaka netizen untuk menebak berapa jumlah bayi-bayi hewan berkaki empat tersebut akan dilahirkan, termasuk jenis kelaminnya.

" Aku lagi menanti Baby M nih.. coba ditebak ya, kira2 anaknya @mochinul ada berapa, dan gendernya cowo atau cewe ? Nnt aku kasih hadiah, Al-Quran Jumbo.. buat yg jawabannya benar," ungkap Inul.