Skip to main content
Keliling Jalan Kaki Jajakan Es Krim Pakai Box, Jualan Kakek Ini Masih Banyak yang Belum Laku

Keliling Jalan Kaki Jajakan Es Krim Pakai Box, Jualan Kakek Ini Masih Banyak yang Belum Laku

Sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek tua tetap semangat gendong box-nya viral di media sosial TikTok. Video itu diketahui pertama kali diunggah oleh akn TikTok @bellajoo. Sedihnya, box yang dibawanya ini masih penuh berisikan es krim dagangannya. Lantas bagaimana kisah kakek tua tetap semangat gendong box dagangannya yang masih banyak.


Video kakek tua tetap semangat berjualan ramai menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, kakek tua ini berjalan kaki demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

" Sedih karena es cream nya masih penuh banget 🥺, Padahal sudah sore 🥲," tulisnya dalam video.

Kakek tua bertop ini terlihat membawa sebuah box kotak yang cukup besar. Isi di dalam box tersebut adalah es krim dengan berbagai jenis dan raas. Syangnya, tak dijelaskan berapa harga dari satu es krim yang dijual sang kakek.


Meski begitu, sang kakek yang terlihat kelalahan menjajakan jualannya ini tetap gigih. Ia masih mau berjuang keliling berjalan kaki demi bisa mengumpulkan uang.

" Tapi bapak tetap semangat gendong box ice nya yang berat dan keliling 🥺🥺🥺," ujarnya.

Melihat perjuangan sang kakek, wanita ini pun memberikan doa terbaik bagi kakek tua tersebut. Ia juga mengatakan akan membeli kembali es krim jualan sang kakek ke depannya.

" Sehat sehat ya bapak. Besok aku beli lagi yang banyak 🤗🥺," tutupnya.

Video yang diposting itupun mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka ikut mendoakan supaya jualan sang kakek laris manis. Ada juga yang berniat berdonasi untuk membantu meringankan beban kakek ini.

" kalo ada yang open donasi nitip, tpi kalo bisa dgn dibeli jualannya biar makin seneng bapanya🥺," ucap salah satu akun.

Pengantin Ini Tampil Cantik dan Sukses Patahkan Banyak Mitos, Dari Tak Perawan Melati Layu Hingga Makeup Tanpa Berkaca

" YaAllah nangis bangat nyesek aku sering ngeluh kadang kurang bersyukur hidupnya 😭😭," tambah yang lain.

" IHHH ES KRIM KESUKAAN GUA SEMUAA😭, Yaampun semangat terus pak, semoga rezeki bapa terus bertambah🥺💗," tulis netizen lainnya.

Video selengkapnya bsa ditonton di bawah ini ya!

@bellajoo Tiktok do ur magic 🥹✨💜 #fyp ♬ suara asli - Sadvibes🥀