Skip to main content
Lesty Kejora alami sakit di leher & tangan usai dibanting Rizky Billar

Lesty Kejora alami sakit di leher & tangan usai dibanting Rizky Billar

Pedangdut Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya, terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dalam laporan menyebutkan, Lesty merasakan sakit di bagian leher dan tangan kanannya usai dianiaya Rizky Billar.

Adapun dalam kasus dugaan KDRT, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor serta menerima hasil visum yang dialami Lesty. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, penganiayaan berawal karena perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

"Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesty), berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," katanya.

Mengetahui hal tersebut, Lesty meminta kepada Rizky Billar untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun mendengar permintaan dari sang istri, Rizky Billar justru tersulut emosi dan menganiaya korban.

Pada Rabu (28/9) pukul 02.30 dini hari, Rizky Billar mendorong dan membanting Lesty Kejora ke kasur. Kemudian, ia mencekik Lesty secara berulang-ulang yang menyebabkan ibu satu anak itu jatuh ke lantai.


"Saat korban meminta dipulangkan kerumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang ulang," ucapnya dilansir brilio.net pada Kamis (29/9).

Rupanya emosi Rizky Billar belum padam. Pagi harinya sekitar pukul 10.00 WIB, ia menarik Lesty ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai. Hal itu diterima Lesty berulang kali sehingga tangan kanan dan leher serta tubuhnya terasa sakit.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya terasa sakit," ucapnya.

Atas tindakan penganiayaan tersebut, Lesty lantas membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagaimana terdaftar dalam Nomor LP/B/ 2348/18/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA yang tengah masuk tahap penyelidikan.


"Atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," kata Zulpan menambahkan