Skip to main content
Makin Manly di Usia 34 Tahun, 8 Potret Rendy Septino Si Raja FTV yang Jadi Idola Kaum Hawa - Udah Jadi Bapak Satu Anak

Makin Manly di Usia 34 Tahun, 8 Potret Rendy Septino Si Raja FTV yang Jadi Idola Kaum Hawa - Udah Jadi Bapak Satu Anak

Buat KLovers pasti udah nggak asing dengan Rendy Septino, aktor tampan ini sering wara-wiri main di berbagai judul FTV. Sempat vakum, pria berusia 34 tahun ini kembali bermain di sinetron. Bakal jadi idola para kaum hawa lagi nih. Intip potret Rendy Septino yang makin tua, makin manly.


Rendy Septino adalah aktor kelahiran 1988. Kini berusia 34 tahun, wajahnya masih tampak muda banget ya, KLovers.


Rendy mulai terjun ke dunia akting tahun 2005, sejak saat itu ia banyak sekali membintangi sinetron dan FTV. Tak heran, Rendy sering disebut raja FTV.


Wajah yang ganteng dan memiliki senyuman manis, FTV Rendy selalu dinantikan para penggemar.  Kamu salah pasti salah satu yang nungguin kan?


Berbagai FTV yang menemani hari-hari kamu, mulai dari TUJUH BIDADARI, KETIKA RANGGA JATUH CINTA, dan masih banyak lagi. Rendy juga pernah bermain film pada tahun 2009 berjudul PUTIH ABU-ABU.


Karier Rendy melambung tinggi, ia selalu dipercaya di berbagai judul FTV maupun sinetron. Kini ia bermain di sinetron baru berjudul DENDAM SAMPAI MATI, tayang 20 September 2022.


Berkisah tentang pengkhianatan di dalam rumah tangga. Tayang tiap hari Selasa-Minggu, jangan sampai terlewatkan ya, KLovers.


Perihal kehidupan pribadi, Rendy tak begitu terbuka. Tahun 2015, ia menikah dan kini sudah memiliki anak perempuan yang makin besar dan cantik.


Rendy juga tak terlihat mengunggah foto bersama anaknya di Instagram pribadi. Makin tua, tapi selalu ganteng dan manly banget bapak satu anak ini ya.