Skip to main content
Pecahin Celengan Ayam Usai 2 Tahun Nabung, Perempuan Ini Berhasil Kumpulkan Uang hingga Puluhan Juta

Pecahin Celengan Ayam Usai 2 Tahun Nabung, Perempuan Ini Berhasil Kumpulkan Uang hingga Puluhan Juta

Banyak orang menabung menggunakan cara tradisional yaitu dengan menyimpan uangnya di celengan. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang perempuan berikut ini yang menyimpan uangnya di celengan ayam.

Uniknya, perempuan pemilik akun TikTok @delinasimbolon1 ini berhasil mengumpulkan uang dengan nominal yang fantastis meski cuma menabung pakai celengan ayam seperti ini.

Puluhan HP Sitaan Punya Siswa Dihancurkan Pakai Alat Pemotong Kawat Beton, Netizen: Kasihan Ortu yang Beliin

Usai 2 tahun menabung menggunakan celengan ayam, akhirnya Lina pun memecahkan celengannya tersebut. Saat celengan ini dipecahkan, terlihat banyak uang dengan nominal Rp100 ribu serta beberapa uang nominal yang lainnya.

Gak heran kalau Lina bisa mengumpulkan uang yang banyak banget meski cuma nabung di celengan ayam karena ia memang kebanyakan masukin uang dengan pecahan Rp100 ribu atau Rp50 ribuan.

Intip Potret Anastasya Gadis Dayak yang Lagi Viral, Cantiknya Bak Artis Ibu Kota


Lina Simbolon pun sempat mengungkapkan bahwa tabungannya ini mencapai puluhan juta rupiah setelah ia hitung semua uang yang ada di celengan ayamnya tersebut. Wah, banyak banget ya.

Jauh dari Kata Mewah, Ini Potret Rumah Abah Lala Pencipta Lagu 'Ojo Dibandingke' yang Kini Lagi Viral Banget

semoga Tuhan kasih aq rejeki yang berlimpah ganda dan sehat selalu 🙏🙏🙏 semoga terwujud yg aq impikan ditahun ini amin amin amin 🙏🙏🙏💪💪💪

Video yang dibagikan Lina ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen dan viral dalam waktu singkat. Warganet memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@yo waymo: Diah enak uang nya sekalih nabung 100 rb/50 rb lah gw pling gede 10 rb.

@Quenn_Atika: Klou di rumah ku Sampek 2 tahun lebih pling tinggal 2jta gag bklan Smpek segitu soal.nya kbnyakan di ambil tuyul.

Viral Ugly Cake Prank di TikTok, Bikin Ngakak Netizen

Walau cuma nabung di celengan ayam kayak gini, ternyata bisa dapet uang lumayan banyak juga ya seperti di video ini apalagi kalau yang ditabung uang Rp100 ribuan. Siapa nih yang pengin tabungannya banyak kayak gini?