Skip to main content
Potret BCL Pamer Body Goals Sambil Latihan Menari, Netizen: Serasa Lihat Anak Gadis

Potret BCL Pamer Body Goals Sambil Latihan Menari, Netizen: Serasa Lihat Anak Gadis

Melakukan latihan tentu saja merupakan hal yang penting tak hanya bagi orang biasa namun kalangan artis. Hal ini juga berarti bagi Bunga Citra Lestai atau BCL sebelum manggung di sebuah tempat.

Ditambah lagi, sebagai seorang penyanyi, istri dari Ashraf Sinclair ini ingin tampil dengan baik dan tentunya maksimal. Tak hanya melatih vokal, BCL juga memperhatikan gerakan tubuhnya ketika menyanyi. Saat sedang menari, banyak netizen yang gagal fokus dengan bidy goals ibu satu anak ini. Seperti apa ya potretnya? kepoin sama-sama kuy!


Melansir dari akun Instagram @lambegosiip, tersebar sebuah video ketika dirinya tengah berlatih dengan begitu giat. Pada video ini, ibu dari satu anak ini mengenakan outfit yang serba merah muda.


BCL mengenakan atasan tanpa lengan berwarna pink muda, dengan model yang crop top. Selain itu, atasan ini tentu saja memperlihatkan bagian perutnya yang rata.


Sementara itu, untuk bawahan, ia mengenakan sebuah rok yang tak kalah pendek dan seksi. Apalagi untuk wanita seusianya yang sudah memasuki usia hampir 40 tahun.


Penampilannya sembari latihan menari ini pun langsung menjadi sorotan publik. Apalagi pakaian dan gerakannya menunjukkan bentuk tubuhnya yang tetap langsing dan terawat dengan baik.


Nah, kalau kamu setuju nggak sama BCL yang selalu menawan dengan body goalsnya?