Skip to main content
Potret Lucu Baby Ameena Rambutnya Dikuncir dan Pakai Aksesoris, Anak Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Gemas Banget!

Potret Lucu Baby Ameena Rambutnya Dikuncir dan Pakai Aksesoris, Anak Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Gemas Banget!

Kehidupan pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sekarang ini memang semakin ramai dengan kehadiran sang buah hati. Seperti yang diketahui, keduanya telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Baby Ameena.

Tumbuh begitu menggemaskan, Baby Ameena kini memilki rambut yang tebal banget. Begini potret lucunya berpose dengan rambut dikuncir dan dihiasi aksesoris. Penasaran?


Baby Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tumbuh besar dengan rambutnya yang semakin tebal dan panjang. Bahkan, sekarang rambutnya sudah bisa dikuncir!


Begini pose menggemaskan Baby Ameena pakai busana kaus putih dan overall kotak-kotak. Makin lucu, rambut Baby Ameena tampak dikuncir dua terlihat seperti antena!


Duduk santai sambil pamerkan senyuman manisnya, begini pose Baby Ameena pakai busana warna navy. Rambut tebalnya tampak dikuncir satu dengan aksesoris pita.


Kini sudah berusia enam bulan, begini lucunya Baby Ameena pakai kebaya warna pink dan bawahan batik. Ia terliha semakin menggemaskan dengan aksesoris rambut yang matching.


Kalau satu ini ada potret Baby Ameena saat berusia lima bulan. Pakai rok warna pink, lucunya Baby Ameena juga mengenakan jepit rambut.


Ada juga momen menggemaskan Baby Ameena saat pakai seragam SD! Lengkap dengan kemeja putih, bawahan rok warna merah, sepatu sneakers, dan jepit rambut menghiasi kepalanya.


Kembali Baby Ameena tampil begitu manis dan menggemaskan dengan rambut dihiasi jepit. Ia semakin cantik dalam balutan dress pelangi dihiasi motif floral.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto menggemaskan Baby Ameena begitu menggemaskan rambutnya dikuncir dan pakai aksesoris ini, KLovers?