Skip to main content
Potret Menggemaskan Graciella Abigail yang Perankan Kartika Cilik di Film ‘MIRACLE IN CELL NO 7’

Potret Menggemaskan Graciella Abigail yang Perankan Kartika Cilik di Film ‘MIRACLE IN CELL NO 7’

Graciella Abigail merupakan aktris kelahiran tahun 2012. Dirinya diberikan kesempatan memerankan tokoh Kartika pada film 'MIRACLE IN CELL NO 7' setelah melewati proses casting. Film ini telah digarap sejak tahun 2020, namun karena adanya pandemi Covid-19 harus ditunda jadwal tayangnya menjadi tahun 2022.

Saat memerankan tokoh Kartika, usia Graciella pada saat itu masih 7 tahun. Hal ini sangat cocok dengan karakter Kartika, merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan mempunyai Bapak dengan berkebutuhan khusus yaitu autisme.

Pada film ini Graciella Abigail disandingkan dengan aktor dan aktris senior yaitu Vino G. Bastian, Mawar de Jongh, Denny Sumargo, Indro Warkop, Tora Sudiro dan masih banyak. Intip potret menggemaskan Graciella Abigail yang telah KapanLagi kumpulkan untuk KLovers!


Graciella Abigail berperan sebagai Kartika atau yang dipanggil juga dengan Ika. Tokoh ini sangat menyayangi Bapaknya yang bernama Dodo, meskipun Dodo punya keterbelakangan autisme.


Film 'MIRACLE IN CELL NO 7' banyak menampilkan adegan yang menguras air mata, yang tak jarang membuat Graciella harus berakting nangis.


Saat proses casting dan syuting usia Graciella masih 7 tahun dan kini usianya telah 9 tahun.


Potret Graciella saat menghadiri acara gala premier film 'MIRACLE IN CELL NO 7' dibalut dengan dress dan sepatu putih.


Potret Graciella bersama pemain lain yaitu Mawar de Jongh yang berperan sebagai Ika dewasa dan Bryan Domani yang berperan sebagai Asrul.


Bukan hanya di film, Graciella juga membagikan momen kedekatannya di luar kesibukan syuting dengan Vino G. Bastian yang berperan sebagai Bapak Dodo.


Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2021 Graciella pernah masuk nominasi 'Best Childern Role' oleh Indonesia Movie Actors Awards, karena pengalamannya yang telah bermain diberbagai film dan series, di antaranya yaitu Pertaruhan dan Layangan Putus.