Skip to main content
Potret Nagita Slavina Arisan Bareng Geng Cendol, Datangkan Chef Restoran Terkenal ke Rumah

Potret Nagita Slavina Arisan Bareng Geng Cendol, Datangkan Chef Restoran Terkenal ke Rumah

Baru-baru ini geng cendol selebriti kembali kumpul-kumpul buat arisan di mana kali ini Nagita Slavina menjadi tuan rumah. Beberapa selebriti pun tampak hadir dalam acara arisan tersebut seperti Nia Ramadhani, Titi Kamal, Ashanty, Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar, Tya Ariestya, Olla Ramlan dan juga Paula Verhoeven.

Gak tanggung-tanggung, Nagita Slavina sampai mendatangkan chef dari restoran ternama ke rumah untuk menjamu para tamunya yang lagi arisan tersebut. Penasaran gimana potret arisan geng cendol selebriti ini?

Walau Punya Mobil Mewah, Deretan Artis Ini Gak Malu Naik Bajaj lho!

Berikut ini sederet potret Nagita Slavina arisan bareng geng cendol bahkan sampai datangkan chef dari restoran terkenal lho.


Dilansir dari laman kapanlagi.com (1/9), Nagita Slavina menjadi tuan rumah untuk arisan geng cendol selebriti kali ini.


Arisan tersebut diikuti oleh Nia Ramadhani, Titi Kamal, Ashanty, Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar, Tya Ariestya, Olla Ramlan dan juga Paula Verhoeven.


Uniknya, para selebriti cantik ini pun pada membawa kameramen sendiri untuk mengabadikan momen arisan tersebut. Nia Ramadhani menyebut kalau arisan ini udah berasa kayak press conference.


Arisan geng cendol ini pun semakin berwarna dengan kehadiran Baby Ameena yang ikut mamanya yaitu Aurel Hermansyah. Ia tampak lucu banget ya.


Gak tanggung-tanggung, Nagita Slavina mendatangkan chef dari restoran terkenal untuk menjamu para member geng cendol yang tajir-tajir.


Nah, ini nih salah satu potret hidangan yang dimasakin langsung oleh chef restoran ternama di acara arisan geng cendol tersebut.


Wah, seru banget ya arisannya sosialita selebriti yang pada tajir kayak gini, beda dari yang lain. Gimana nih menurut kamu, Diazens?