Skip to main content
Potret Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' Pakai Gaun Plastik Transparan, Penampilannya Gotik Abis!

Potret Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' Pakai Gaun Plastik Transparan, Penampilannya Gotik Abis!

Ratu Sofya yang sempat membintangi sinetron Dari Jendela SMP ini sekarang memang makin terkenal di kalangan masyarakat. Gak heran, kalau dia pun mendapatkan makin banyak job.

Baru-baru ini, ia sempat melakukan pemotretan terbaru dengan memakai gaun hitam yang dipadu dengan plastik. Penampilannya yang gotik abis ini pun berhasil mencuri perhatian apalagi dengan kulitnya yang tanned.

Berikut ini sederet potret Ratu Sofya saat melakukan pemotretan dengan memakai gaun warna hitam yang dipadukan dengan plastik transparan.


Nah, inilah salah satu hasil pemotretan terbaru Ratu Sofya dengan memakai gaun yang unik banget dan lain daripada biasanya.


Gaun yang dikenakan Ratu Sofya ini berhasil mencuri perhatian karena memadukan kain warna hitam dengan plastik transparan.


Memakai gaun dengan desain yang unik banget, penampilan Ratu Sofya pun tampak gotik abis seperti dalam fotonya yang satu ini.


Gaun itu pun tampak makin cocok ia kenakan apalagi dipadukan dengan kulit tanned-nya yang eksotis banget kayak gini.


Ratu Sofya pun makin pintar berpose di depan kamera sambil memakai gaun berwarna hitam dengan plastik transparan tersebut.


Itulah sederet potret Ratu Sofya saat memakai gaun warna hitam yang dipadukan dengan plastik transparan. Gimana nih pendapat kamu tentang penampilannya?