Skip to main content
Punya sisi temperamental, Rizky Billar akui Lesty sosok yang sabar

Punya sisi temperamental, Rizky Billar akui Lesty sosok yang sabar

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini sedang goyah. Rizky Billar dilaporkan oleh Lesty Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam surat laporan Lesty Kejora, ia mengaku Rizky Billar berusaha mendorong dan membantingnya ke kasur hingga mencekik leher sampai terjatuh di lantai. Tak hanya sekali, hal ini dilakukan berulang oleh Rizky Billar.

Laporan kasus KDRT Lesty atas suaminya, Billar, mengorek masa lalu mereka. Salah satunya yang diunggah ulang video TikTok akun @caniarahma berdasarkan podcast Gilang Dirga.


Dalam video tersebut, Rizky Billar sempat memberitahu Gilang bahwa dirinya memiliki sifat temperamental. Sifat yang mudah emosi dan marah yang dimiliki Rizky Billar tersebut menjadi kekhawatiran bagi ayah angkatnya. Diceritakan ulang oleh Rizky Billar dalm podcast tersebut, bahwa ayah angkatnya menyebutkan kriteria menantu terbaik bagi Billar.

"Bapak pengin kamu punya sosok yang gini deh... kamu kan temperamental, kamu butuh sosok yang sabar nanti yang bisa nenangin kamu dalam situasi ketika kamu emosi dan segala macem," ungkap Rizky Billar mengulang kata-kata ayah angkatnya, dikutip brilio.net dari podcast Gilang Dirga, Jumat (30/9).

@caniarahma bukan fans juga bukan haters tapi kaget bgt🥹 #lesti_billar #lestikdrt #billarkdrt ♬ Menjadi Dia - Tiara Andini
Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan hal yang disampaikan ayah angkatnya itu, semua ada di Lesty Kejora. Dengan kata lain, Lesty adalah sosok yang sabar.


Mengaku bahwa Lesty begitu sabar.

Selanjutnya, Rizky Billar mengatakan jika ia mencintai kekurangan, bukan hanya kelebihan yang dimiliki Lesty.

"Pasangan ya seharusnya menerima kekurangan masing-masing bukan merubah sikap pasangan masing-masing. Justru ketika gue bener-bener punya pasangan, yang berusaha gue cintai itu kekurangannya bukan kelebihannya, karena akan selalu ada yang lebih dari dia pasti," ungkap Rizky Billar kepada Gilang Dirga.

Billar pun mengungkapkan keistimewaan dari Lesty Kejora.

"Lesty itu sabar, banyak hal yang nggak bisa gue sampaiin," ungkap Rizky Billar.

Selain kelebihan Lesty, ada juga kekurangan Lesty yang Billar ketahui.

"Kekurangan Lesti itu simple, ngaret (tidak tepat waktu) gitu," lanjut Rizky Billar.

Billar pun bisa menyimpulkan bahwa Lesty Kejora merupakan wanita idaman untuknya.

youtube image