Skip to main content
Sederet Anak Selebriti yang 'Otomatis Jadi Sultan' dari Lahir, Ada yang Sudah Dihadiahi Jet Pribadi Sedari lahir!

Sederet Anak Selebriti yang 'Otomatis Jadi Sultan' dari Lahir, Ada yang Sudah Dihadiahi Jet Pribadi Sedari lahir!

Sederet anak selebriti tanah air ini kemungkinan besar tak akan mencicipi hidup susah saat sudah besar nanti. Pasalnya, orangtua mereka sudah sangat berkecukupan dalam hal finansial.

Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di sini.


Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap disebut bayi sultan sejak lahir. Bahkan saat lahir, Atta menyewa satu lantai rumah sakit untuk persalinan Aurel.


Ukkasya Muhammad Syakh, anak pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap memakai fashion dengan harga yang nggak murah. Bahkan stroller yang dikenakannya pun seharga 40 jutaan!


Arief Muhammad dan Tiara Pangestika memiliki dua anak yang bernama Ibrahim Wishaka Elemran dan Mecca Ayu Amanjiva. Saat anak pertamanya sudah aktif bermain, Arief membuatkan taman pribadi di sekitar komplek rumahnya!


Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ini diketahui juga sudah memakai barang branded sejak lahir, bahkan memiliki stroller dengan harga fantastis, yakni Rp 110 juta. 


Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap mengenakan outfit dari brand-brand ternama. Mulai dari Dior, Burberry, Kenzo, hingga Boss Kids, yang tentu saja harganya tidaklah murah.


Issa Xander Djokosoetono, putra pertama Indra Priawan dan Nikita Willy ini dilahirkan di rumah sakit ternama Amerika, yang menjadi langganan artis Hollywood. Tentu saja biaya untuk melahirkan sang buah hati ini sangat besar, dan menjadikan baby Izz auto sultan dari lahir!


Kiano Tiger Wong, anak pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sudah hidup berkecukupan dari kecil karena Baim Wong adalah YouTuber sekaligus artis dengan penghasilan besar. Kiano bahkan pernah dihadiahkan mobil oleh sang ayah ketika berulang tahun.


Anak pertama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis dihadiahi pesawat jet pribadi di usianya yang baru menginjak 1 tahun. Sandra Dewi mengaku bahwa hadiah jet pribadi tersebut diberikan oleh sang suami.