Skip to main content
Sederet Potret Make Up Nikahan yang Gagal Ini Ujungnya Jadi Guyonan Netizen, Efek Harga Nawar

Sederet Potret Make Up Nikahan yang Gagal Ini Ujungnya Jadi Guyonan Netizen, Efek Harga Nawar

Tentu setiap perempuan berharap bisa tampil secantik mungkin di acara pernikahannya. Gak heran kalau sebagian dari mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk menyewa jasa MUA idaman agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sayangnya, ada saja mempelai perempuan yang harus merasakan make up nikahan yang gagal baik karena dipilihin orang tua, gaya make up di tempatnya memang begitu atau mungkin karena efek harga nawar. Ujung-ujungnya potret  mereka pun mencuri perhatian netizen bahkan ada pula yang jadi guyonan.

Dilansir dari laman sumsel.idntimes.com, berikut ini deretan potret make up nikahan yang gagal dan ujungnya jadi guyonan netizen.


Busana dan dekorasinya padahal tampak cukup bagus ya, tetapi make up mempelai perempuannya jadi sorotan karena dinilai terlalu menor dan rada serem.


Berikutnya, ada potret pernikahan dengan adat Jawa yang mencuri perhatian netizen dan bikin nahan tawa gara-gara make up pengantin perempuan yang nyeleneh ini.


Ini salah satu meme perbedaan make up pernikahan harga nawar dengan harga wajar. Waduh, jauh banget ya, siapa nih yang mau coba harga nawar?


Gini nih penampakan make up nikahan dengan diskon 82%, hasilnya yang belang banget wajah dan leher ini bikin nyesel seumur hidup.


Gak selamanya make up yang putih itu bikin cantik ya. Kalau berbeda banget sama warna kulitnya begini pasti langsung jadi gunjingan tamu undangan nikahan.


Ada pula potret make up pernikahan yang sempat viral di mana si mempelai perempuan tampak serem banget apalagi matanya melotot kayak gini.


Alis mempelai perempuan yang terlalu cetar ini pun juga mengundang tawa sampai bikin geleng-geleng lihatnya.


Terakhir, ada potret make up nikahan yang terlalu tebal dan bikin salfok netizen. Pengantin perempuannya apa gak nyesel ya nanti kalau lihat foto pernikahannya?