Skip to main content
Sempat Hidup Susah Sampai Jual Barang-Barang, Ini 8 Potret Pinkan Mambo Reuni dengan Maia Estianty di Panggung - Kembali Bernyanyi Bikin Penonton Nostalgia

Sempat Hidup Susah Sampai Jual Barang-Barang, Ini 8 Potret Pinkan Mambo Reuni dengan Maia Estianty di Panggung - Kembali Bernyanyi Bikin Penonton Nostalgia

Kabar Pinkan Mambo sudah tak banyak terdengar lagi. Ia kini sibuk dengan berbagai bisnisnya. Yang menarik, publik tak pernah lupa betapa Pinkan pernah jadi bagian dari Duo Maia yang berjaya di era 2000-an. Ya, akhirnya Pinkan dan Maia Estianty kembali satu panggung baru-baru ini. Intip yuk foto-foto mereka!


Baru-baru ini, Pinkan Mambo kembali jadi sorotan publik. Ia tampil di sebuah panggung meramaikan reuni Duo Maia.


Ya, tidak hanya Maia yang hadir tapi juga Meychan yang kini biasa disapa Dita. Bisa dibilang, ini adalah pertemuan Pinkan dengan Maia setelah 15 tahun berpisah.


Seperti yang diketahui, Maia menggawangi Duo Maia dengan 3 kali ganti partner. Mereka antara lain Pinkan Mambo, Mulan Jameela, dan Meychan.


Sebelumnya, Pinkan disorot publik karena kehidupannya yang tak cukup mapan. Ia sampai menjual barang-barangnya di Instagram. Pinkan juga sempat berjualan pisang goreng.


Ia juga pernah kembali mewarnai layar kaca lewat sebuah ajang pencarian bakat. Di sana, Pinkan duduk di kursi. Setelah acara itu berakhir, Pinkan tak lagi banyak nongol di TV.


Penampilan Maia dan Pinkan sontak membuat penonton nostalgia. Seperti yang diketahui, single-single Duo Maia begitu populer dan sempat merajai tangga lagu Indonesia di era kejayaannya.


Pinkan sendiri dinilai total dalam penampilannya kali ini. Ya, ia sampai sempat berbaring di panggung sambil menyanyi.


Meski tampil begitu kasual dengan sweater oversize dan rok mini, Pinkan tak pernah kehilangan pesona lewat suara emasnya yang begitu khas.