Skip to main content
Seolah Tak Pedulikan Gen Halilintar, Thariq Ngotot Bakal Nikahi Fuji Hingga Bikin Geni Faruk Mati Kutu

Seolah Tak Pedulikan Gen Halilintar, Thariq Ngotot Bakal Nikahi Fuji Hingga Bikin Geni Faruk Mati Kutu

Ucapan Lenggogeni Faruk, orang tua Gen Halilintar soal kriteria menantu idaman kini membuat hubungan Fuji dan Thariq Halilintar jadi sorotan. Ya, banyak yang menyebut jika Fuji belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

Terkait kisruh itu, rupanya Thariq Halilintar tak memperdulikan soal gosip tersebut. Bahkan Thariq Halilintar bakal tetap menikahi Fuji nantinya jika tak dihadiri keluarga Gen Halilintar.

Seperti diketahui kelurga Gen Halilintar beberapa kali tak menghadiri pernikahan anak sulungnya bersama Aurel Hermansyah. Bahkan di momen-momen besar lainnya, keluarga Gen Halilintar belum pernah terlihat.

Baru-baru ini kehadiran keluarga Lenggogeni Faruk dan suami itu dipertanyakan di acara Tedak Sinten Ameena. Melihat perangai keluarga Gen Halilintar itu, kemungkinan lamaran atau pernikahan Thariq Halilintar dan Fuji nantinya akan bernasib sama seperti Atta Haliluntar dan Aurel Hermansyah.

Terlebih kuat dugaan bahwa Fuji belum mendapatkan restu dari kedua orang tua Thariq Halilintar. Pasalnya Fuji dianggap tak masuk dalam kriteria ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Namun terkait hal itu, Thariq Halilintar seakan tak memperdulikan kriteria yang disebut ibunya. Thariq Halilintar menegaskan bahwa Fuji sudah masuk kriteria pasangan hidup yang diinginkannya.

“Bagi aku, kriteria (calon istri) Fuji sudah lebih dari cukup,” kata Thariq Halilintar dilansir dari akun Instagram @insta_julid.

“Dan yang menjalankan nanti,” sambungnya.


Ditegaskan Thariq Halilintar bahwa dirinya sendiri yang akan memilih pasangannya kelak.

“Yang ngelamar juga aku, mestinya mencukupkan kriteria aku dong untuk melamar seseorang, putri pak Haji Faisal,” jelas Thariq Halilintar.

Namun jika seandainya kedua orang tuanya memang tidak hadir pada pernikahannya, Thariq Halilintar mengaku tak memusingkan hal tersebut.

Ditegaskan Thariq Halilintar ada atau tidak adanya Orang tuanya, ia akan tetap melangsungkan pernikahan, sepertu Atta Halilintar.

“Kayak pernikahan bg Atta kemaren, mau ada orang tua, orang tua lagi di Jakarta atau di luar atau dimana aja, aku tetap akan menjalankan (pernikahan),” jelas Thariq Halilintar.