Skip to main content
Ungkap Rencana Menikah, 8 Potret Romantis Steffi Zamora dan Fero Walandouw yang Couple Goals Banget

Ungkap Rencana Menikah, 8 Potret Romantis Steffi Zamora dan Fero Walandouw yang Couple Goals Banget

Artis cantik Steffi Zamora tengah menjalani hubungan asmara dengan Fero Walandouw. Baik Steffi Zamora maupun Fero Walandouw sejatinya sudah berkomitmen akan membawa hubungannya ini hingga ke jenjang pernikahan. Hanya saja, Steffi sendiri belum bisa memastikan waktunya ia akan menikah dengan Fero.


"Belum tau sih, masih sama sama sibuk, cuma udah ada omongan ke jenjang serius. Cuma belum tau (kapan waktunya)," kata Steffi Zamora di studio BSC Jakarta Timur, Kamis (8/9/2022). 


Pastinya, banyak netizen yang menanti kabar baik ini. Tetapi, nampaknya netizen harus bersabar dahulu. "Nanti pasti diumumkan. Tunggu aja, cuma belum tau kapan," tambah Steffi Zamora.


Meski sudah memikirkan ke jenjang pernikahan, tetapi Steffi Zamora memastikan orangtuanya tidak mendesak ia menikah dalam waktu dekat dengan Fero Walandouw. 


Yang jelas, keinginan menikah dengan Fero Walandouw muncul dari keinginan mereka masing-masing. 


"Enggak ada desakan sama sekali. Memang (menikah), keinginan kami berdua," katanya. 


Sampai saat ini, Steffi Zamora dan Fero Walandouw masih fokus dengan pekerjaannya masing-masing. Dari pekerjaan inilah mereka mendapat tabungan untuk persiapan pernikahan kelak.


"Lagi stripping sekarang jadi lagi capek-capeknya. Cuma tidak mengganggu rencana kami. Karena sekarang kami lagi sama-sama menabung untuk kedepannya (menikah)," katanya.


Steffi Zamora dan Fero Walandouw disebut sebagai salah satu couple goals idaman. Keduanya tak sungkan pamer kemesraan di media sosial dan bikin netizen pada baper.