Skip to main content
Viral Video Ayah Tak Jemput Sekolah karena Ketiduran, Warganet Terpancing Curhat

Viral Video Ayah Tak Jemput Sekolah karena Ketiduran, Warganet Terpancing Curhat

Para ayah biasanya punya tugas khusus soal anak, yaitu antar jemput sekolah. Baik menggunakan motor atau mobil. Saat ke sekolah bareng ayah, harapannya anak merasa lebih aman, tepat waktu baik berangkat maupun pulang sekolah.

Lalu bagaimana jika ayah lupa dan ketiduran? Mungkin jadinya seperti yang diunggah pemilik akun Instagram @kamila._.ambari. Anak pulang menumpang temannya dan sesampainya di rumah memasang wajah kesal, bahkan marah-marah.

Dalam video yang diunggah tampak seorang remaja perempuan pulang ke rumah dengan wajah kesal dan memakai helm. Sang ayah menyambutnya di depan rumah dan mengatakan tak menjemput karena ketiduran.


" Bagaimana sih gak di jemput," kata sang anak

" Minta maaf ketiduran," ujar sang ayah.

Sangat Kesal

Tak terima dengan jawaban sang ayah, anak tersebut tetap kesal dan marah. Saat ditanya pulang dengan siapa, remaja tersebut menjawab pulang bersama temannya dengan jawaban ketus.

Ia lalu meninggalkan sang ayah begitu saja dan langsung masuk ke rumah. Sang ayah tetap berusaha menjelaskan kalau dirinya ketiduran dan lupa untuk menjemput.


" Lupa ketiduran kok, jangan marah, ngamuk, ngamuk," ujar sang ayah.

Lihat Videonya

Video ini kemudian viral, mungkin banyak juga para ayah bernasib sama. Lupa untuk menjemput atau mengantar anaknya ke sekolah dan berakhir 'perang dingin' dengan buah hati.

Komentar pun bermunculan dan ada yang curhat bernasib sama dengan si anak.

" Aku pernah, sampe hampir 2 jam nunggu.. nangis pas di jemput,mikir aja kok bisa lupa sama anaknya yg blm dijemput," tulis salah satu akun.

" Inget dulu pernah lama banget dijemput ortu, mana sekolahnya siang-sore," komentar lainnya.

Jadi para ayah, jangan sampai ketiduran kalau harus antar jemput anak ya.


Manjakan Putrinya, Ayah Rela Truk Didekor Jadi Kamar Tidur ala Kerajaan

Truk besar yang biasa digunakan untuk membawa barang, cenderung hanya berisi barang seadanya. Tempat duduk sopir kadang dibiarkan begitu saja tanpa dekorasi apa pun.

Berbeda dengan truk milik seorang sopir di provinsi Yunan, China, ini. Area kabin tempat duduk sopir, dihiasnya seperti kamar tidur ala putri kerajaan. Terdapat kasur, bantal, tirai, tirai berpita, alas kaki warna-warni, juga boneka-boneka lucu.


Truk tersebut sengaja dihias sedemikian rupa karena sang sopir ingin membawa anak perempuannya yang masih berusia 4 tahun untuk jalan-jalan. Demi membuatnya nyaman dan betah selama perjalanan, truk pun didekorasi dengan nuansa ceria.

Sang ibu kemudian merekam suasana truk mereka selama perjalanan dan mengunggahnya di Douyin, media sosial yang populer di China. Dalam video yang diunggah, diperlihatkan truk yang dikendarai suaminya jadi terlihat menggemaskan penuh dengan boneka dan hiasan favorit putrinya.

Nyaman

Keluarga yang diketahui bermarga Hu ini, sengaja jalan-jalan dengan truk untuk menghabiskan liburan mereka. Putri mereka sanagt menyukai suasana jalan raya karena bisa melihat banyak hal.


“ Putri saya berusia empat tahun, dan penuh rasa ingin tahu. Ayahnya dan saya memutuskan untuk liburan musim panas. Putri saya senang berada di jalan karena dia menemukan banyak menarik," kata sang ibu.

Viral karena Menyentuh

Video yang diunggah sang ibu viral dan dilihat hingga 110 juta kali. Banyak warganet yang memuji usaha orangtua ini yang begitu kreatif dan maksimal untuk membuat nyaman putrinya.

“ Suami saya mulai mengendarai truk berat ketika kami berusia 20 tahun, dan sudah empat tahun sejak itu. Kami hampir tidak punya cukup waktu untuk bersama anak kami," cerita ibu Hu.

Cerita mereka soal keluarga kecilnya yang liburan dengan sederhana membuat banyak orang tersentuh. Hal apapun akan dilakukan orangtua untuk membahagikan anak-anaknya.

0.74 tRK:/ 货车司机将驾驶室改成小屋,带妻子女儿一起跑车:平凡普通的幸福 # 资讯 # 货车 # 暖心 # 家庭 https://v.douyin.com/61pN6DJ/ 复制此链接,打开Dou音搜索,直接观看视频!