Skip to main content
Wajahnya Terlihat lebih Eksotis dari Biasanya, Penampilan Anya Geraldine Kali Ini Bikin Pangling Para Fansf

Wajahnya Terlihat lebih Eksotis dari Biasanya, Penampilan Anya Geraldine Kali Ini Bikin Pangling Para Fansf

Anya Geraldine ramai pujian saat tampil berbeda dari biasanya. Pacar Nadif Zahiruddin dinilai cantik paripurna sampai disebut mirip orang latin dengan penampilannya itu. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Anya Geraldine, @anyageraldine, Sabtu (3/9/2022). Anya Geraldine terlihat mengunggah hasil pemotretannya di Instagramnya.


Wanita kelahiran 1995 ini terlihat menawan dengan mengenakan dress berwarna merah muda. Lalu Anya Geradine membiarkan rambut panjangnya terurai. 

Tak tampil seperti biasanya yang mengenakan lipstik berwarna merah, Anya Geraldine terlihat pakai lipstik yang warnanya nude. Anya Geraldine membiarkan rambutnya yang terurai tersebut terkibas terkena angin.


Perempuan berumur 26 tahun ini juga terlihat mengenakan riasan make up yang tipis namun tetap terlihat menawan.  Anya Geraldine juga mengenakan bulu mata yang terlihat panjang.  Mata Anya Geraldine terbuka lebar lalu terlihat bola matanya yang hitam. Dalam slide kedua Anya Geraldine terlihat pamerkan dagu runcingnya. 

Dengan sedikit berpose mengangkat kepalanya, Anya Geraldine pamerkan dagu runcingnya.  Eyeshadow yang ada di kelopak mata Anya Geraldine terlihat membuat matanya fresh.  Tak hanya sampai disitu, Anya Geraldine terlihat pamerkan hidung mancungnya. 


Dalam slide ketiga Anya Geraldine terlihat berpose memiringkan kepalanya dengan pandangan tetap ke kamera. Anya Geraldine memperlihatkan rambut panjangnya. Anya Geraldine sempat memberikan caption pada unggahannya tersebut.

" Working on myself, for myself, by myself," tulis Anya Geraldine sambil memberikan emotikon hati berwarna merah pada captionnya.

Unggahan tersebut ternyata menuai komentar positif dari warganet. Anya Geraldine bahkan dianggap mempunyai kecantikan yang paripurna.

" CANTIK PARIPURNA," tulis pemilik akun @ranisnice.

Potret Anya Geraldine tersebut bahkan disebut indah.

" Gorgeous as always," tulis pemilik akun @cutiepieezx. 

Bahkan dirinya dianggap mempunyai kemiripan dengan Farah Quinn yang merupakan chef wanita yang terkenal.

" Mirip @farahquinnofficial," tulis pemilik akun @meliiaameelia. 

Gak Pernah Lulus SMA, Ini Potret Terbaru Shafa Harris yang Minta Fans Tidak Ikuti Jejaknya
Anya Geraldine juga dianggap memiliki muka asia.

" Asia banget look face nya," tulis komentar @febinandika.

Ia bahkan dianggap warganet sebagai orang Amerika Latin.

" Cantiknyaa....kyk org latin," tulis pemilik akun @ncen.f.