Skip to main content
6 Artis Indonesia yang Beradu Akting dengan Selebriti Korea, Bikin Fans Auto Iri Dengki

6 Artis Indonesia yang Beradu Akting dengan Selebriti Korea, Bikin Fans Auto Iri Dengki

Baru-baru ini, Chicco Jerikho jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar KDrama di Indonesia. Bagaimana tidak, aktor tampan itu dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktor dan juga aktris dari Korea Selatan.

Selain Chicco, sebelumnya ada beberapa publik figur Indonesia yang pernah beradu akting dengan aktor dan aktris dari Korea Selatan. Siapa saja mereka? Langsung kepoin deh!


Baru-baru ini, Realfood mengumumkan brand ambassador terbarunya yaitu Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Chicco Jerikho. Ketiganya dikonfirmasi akan beradu akting lewat mini content berjudul Office Romance Recipe yang bisa ditonton di channel Youtube Realfood Indonesia.


Joe Taslim memang salah satu aktor asal Indonesia yang sudah Go Internasional. Di tahun 2020, Joe Taslim ikut berpartisipasi sebagai salah satu jajaran pemain dalam film Korea Selatan berjudul The Swordsman. Ia beradu akting dengan sederet aktor dari Korea Selatan seperti Jang Hyuk, Jung Man Shik, hingga Lee Min Hyuk


Pada tahun 2012, Revalina S Temat pernah yang beradu akting dengan penyanyi asal Korea Selatan Tim Hwang, dalam sebuah drama berjudul Saranghae I Love You (2012).


Di tahun 2017, Gong Yoo dan Tatjana Saphira terlibat dalam proyek iklan Smartphone. Di dalam proyek tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Walaupun video iklannya singkat, tapi chemistry antara Gong Yoo dan Tatjana Saphira sukses bikin para penggemar baper.


Di Forever Holiday In Bali (2018), aktris Caitlin Halderman beradu akting dengan idol sekaligus aktor asal Korea Selatan, Thunder. Ada yang udah nonton?


Love Distance Season 2 (2019) adalah web drama kolaborasi antara Space Indonesia dan Blend Company dari Korea selatan. Web drama ini dibintangi oleh aktor Indonesia Kenny Austin dan Aktris Korea Selatan Lee Hyun Joo.