Skip to main content
6 Ekspresi Wajah Baim Wong Kala Minta Maaf Karena Konten

6 Ekspresi Wajah Baim Wong Kala Minta Maaf Karena Konten

Baim Wong kembali tersandung konten Youtube yang memantik polemik di kalangan netizen. Tak seperti sebelumnya, kali ini konten yang dibuat ayah dua anak itu juga turut menyeret sang istri, Paula Verhoeven. 

Pasangan muda ini membuat konten berupa prank saat melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi. Konten ini menjadi polemik karena muncul hampir berdekatan dengan kasus KDRT yang melibatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Diprotes sejumlah rekan artis dan komentar pedas dari netizen membuat Baim dan Paula meminta maaf ke kantor polisi karena pembuatan konten prank KDRT tersebut. Dengan ekspresi sedih, aktor 41 tahun itu menyesal telah membuat konten tersebut.

Keputusan Baim meminta maaf tak lantas membuat masalah selesai. Netizen kembali teringat dengan konten-konten kontroversial yang pernah dibuatnya seperti memperlihatkan wajah siswi SD yang memiliki rambut berkutu. Kasus lainya adalah saat Bai dituding mencoba mencuri hak cipta Citayam Fashion Week.

Berikut beberapa ekspresi Baim Wong kala menyampaikan permohonan maaf karena konten-konten yang pernah dibuatnya.

1. Minta Maaf


Baim Wong mengaku tak menyangka video prank KDRT yang dibuatnya akan menjadi viral dan menuai banyak kecaman dari berbagai pihak.

2. Reaksi Netizen


Atas kejadian ini Baim dan Paula meminta maaf karena konten prank KDRT mendapatkan reaksi negatif dari netizen

3. Baim Tak Sakit Hati


Meski banyak mendapat cibiran, Baim Wong tak sakit hati. Ia justru berterima kasih karena mendapatkan teguran dari berbagai pihak.

4. Citayam Fashion Week


Selain soal prank KDRT, Baim juga pernah membuat heboh netizen atas aksinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

5. Baim Minta Maaf


Tindakan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI juga menuai kecaman. Karena viral, dia kahirnya meminta maaf bahkan sampai menangis.

6. Kecewa


Raut wajah Baim Wong saat meminta maaf soal Citayam Fashion Week juga disorot. Lagi-lagi netizen merasa kecewa dengan tindakan Baim.