Skip to main content
8 Paduan Warna Outfit dan Hijab Ala Lesti Kejora, Auto Bikin Wajah Tampak Glowing

8 Paduan Warna Outfit dan Hijab Ala Lesti Kejora, Auto Bikin Wajah Tampak Glowing

Lesti Kejora memiliki pesona bintang yang tak terbantahkan. Gaya busananya yang santun sangat menginspirasi banyak orang. Bahkan sehari-hari, outfitnya sangat seru dan kreatif. Lesti Kejora banyak memadukan gaya sehingga bisa menghasilkan output look yang menjanjikan. Kali ini kita melihat bagaimana Lesti Kejora memadukan hijab dan outfitnya sehingga membuat tampilan wajahnya terlihat glowing.

Paduan warna hijab dan outfit yang dipakai menjadi sebuah kunci bagaimana tampilan wajah dan total look keseluruhan bisa terlihat makin memesona. Penasaran bagaimana inspirasinya? simak rangkumannya berikut ini. 

Hijab bernuansa hitam dengan paduan warna baju yang lebih cerah


Warna hitam pada hijab bisa menampilkan dua efek pada tampilan. Kamu bisa memiliki tampilan wajah terlihat glowing atau justru kusam. Intinya, padukan hitam dengan warna lain sehingga tidak terlihat monoton.

Hijab nude


Lesti Kejora memiliki kulit tergolong cerah. Kamu bisa mengoptimalkan warna kulit dengan nuansa nude, sehingga menampilkan kesan minimalis dan memberikan look yang lebih modern pada tampilan.

Nuansa hijab pink


Nuansa pink kerap kali memberikan kesan yang terlihat pucat. Tapi untuk memaksimalkan gaya, usahakan untuk gunakan nuansa pink dengan paduan warna cerah lain sehingga memberikan dimensi warna lain pada tampilan

Kelembutan nuansa ungu


Ungu juga menjadi warna yang sangat manis digunakan. Pastikan kamu memadukannya dengan warna lain sehingga tampilan tidak terlihat membosankan. 

Indahnya nuansa abu-abu


Jangan ragu untuk kenakan nuansa hijab abu-abu. Agar tidak terlihat pucat, kamu bisa memaksimalkan dengan warna riasan dan baju yang lebih cerah, sehingga nuansa abu-abu semakin terlihat cantik.