Skip to main content
8 Potret Baby Alia Anak Zaskia Gotik yang Baru Diungkap, Bayi Cantik yang Mirip Sama Mamanya

8 Potret Baby Alia Anak Zaskia Gotik yang Baru Diungkap, Bayi Cantik yang Mirip Sama Mamanya

Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022 lalu. Kala itu pedangdut yang akrab disapa Neng Gotik ini masih merahasiakan nama dan wajah sang buah hati. Namun di acara tasyakuran akikah yang berlangsung kemarin (3/10), Neng Gotik akhirnya mengungkap potret wajah anak keduanya itu.


Tak lama setelah melahirkan, Zaskia Gotik mengunggah potret anak pertamanya meski wajahnya masih ditutup stiker. Ia juga hanya memanggil sang buah hati dengan sebutan Baby A.


Hari ini (4/10), Zaskia resmi mengungkap wajah anak keduanya yang ternyata berjenis kelamin perempuan. Sebuah nama yang indah pun dipilih untuk putri cantiknya itu. 


"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah acara tasyakuran aqiqah putri ke 3 kami Baby Alia Shatara Khansa berjalan lancar. Doain ya aunty uncle semoga kelak jadi anak yang sholehah & pintar," kata Zaskia.


Sama seperti sang kakak Arsila, Baby Alia juga disebut mirip banget lho dengan Zaskia Gotik.


Momen diungkapnya wajah Baby Alia ini bertepatan dengan acara tasyakuran akikah yang digelar di rumah Zaskia Gotik.


Tak hanya wajah Baby Alia yang menyita perhatian netizen, tetapi juga penampilan Zaskia yang semakin glowing usai melahirkan.


Tapi ada saja nih netizen yang julid dengan mempertanyakan keberadaan Aqila, anak pertama Sirajuddin Mahmud dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.


Sirajuddin sendiri hanya mengunggah sebuah foto ketika acara tasyakuran berlangsung. "Kakak Qila udah punya 2 dedek," katanya.