Skip to main content
8 Potret Baby Moana Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Bikin Paspor, Persiapan Buat Liburan - Aksinya Menggemaskan

8 Potret Baby Moana Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Bikin Paspor, Persiapan Buat Liburan - Aksinya Menggemaskan

Cut Raifa Aramoana atau yang kerap dipanggil baby Moana bakal memiliki paspor lho KLovers. Yup! Anak YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini membuat paspor untuk pertama kalinya.

Dalam kanal YouTube official Ria Ricis, terlihat baby Moana ikut bersama orangtuanya datang ke kantor Imigrasi untuk pembuatan paspor perdana.

Nah, bagaimana ya potret baby Moana saat membuat paspor? Yuk langsung saja dicek.

1. Bikin Paspor


Ya, untuk pembuatan paspor ini, baby Moana bersama dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan datang ke kantor Imigrasi. Pasangan suami istri ini begitu bersemangat untuk pembuatan paspor pertama kalinya sang putri.

2. Gaya dengan Bando Kuning


Dalam pembuatan paspor ini, baby Moana terlihat mengenakan bando kuning dengan baju berwarna hijau pastel. Ya, diketahui bahwa, baby Moana memang sering sekali mengenakan bando di kepalanya.

3. Nggak Rewel


Selama pembuatan paspor pun baby Moana tidak rewel loh. Selama pembuatan paspor ini, Teuku Ryan mendampingi baby Moana. Teuku Ryan juga terlihat menggendong sang putri dan mengarahkan wajah baby Moana agar bisa terlihat di kamera untuk pengambilan foto paspor.

4. Hasil Foto yang Bagus


Tidak heran bila hasil foto baby Moana langsung keluar dengan bagus. Terlihat pula tampilan foto baby Moana untuk paspor terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

5. Pembuatan yang Cepat


Ternyata, pembuatan paspor untuk baby Moana nggak terlalu lama dan ribet loh KLovers. Yup! Dalam kanal YouTube miliknya, Ria Ricis mengungkapkan bahwa, ia sudah mendaftarkan baby Moana secara online untuk pembuatan paspor. Sehingga, sampai di kantor Imigrasi baby Moana bisa langsung diproses tanpa harus mengantri.

6. Persiapan ke Luar Negeri


Pembuatan paspor ini ternyata untuk kesiapan baby Moana jalan-jalan ke luar negeri loh KLovers. Ya, Ria Ricis mengungkapkan bahwa, baby Moana kemungkinan akan melakukan perjalanan ke luar negeri di akhir tahun 2022 ini.

7. Jadi Jalan-Jalan Perdana


Tentu saja, Ria Ricis juga mengungkapkan bahwa, ini menjadi jalan-jalan perdana bagi baby Moana ke luar negeri. Sehingga, ia dan sang suami mempersiapkan segala urusan, terutama untuk paspor.

8. Masih Dirahasiakan


Namun, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan masih merahasiakan perjalanan mereka ke luar negeri kali ini. Meskipun begitu pasangan ini begitu bersemangat mengajak sang putri untuk jalan-jalan pertama kalinya ke luar negeri.

Itulah beberapa potret baby Moana, anak Ria Ricis dan Teuku Ryan saat pembuatan paspor pertama kalinya untuk persiapan jalan-jalan ke luar negeri.