Skip to main content
8 Potret Irwansyah yang Ternyata Pernah Dipecat Aldi Taher, Saat Itu Bikin Band bareng Raffi Ahmad - Kini Hidup Bak Sultan dengan Berbagai Bisnisnya

8 Potret Irwansyah yang Ternyata Pernah Dipecat Aldi Taher, Saat Itu Bikin Band bareng Raffi Ahmad - Kini Hidup Bak Sultan dengan Berbagai Bisnisnya

Irwansyah selama ini dikenal sebagai family man. Kariernya di dunia hiburan juga begitu gemilang. Yang menarik, jauh sebelum hari ini ia pernah dipecat oleh Aldi Taher. Kala itu, ia dan Aldi Taher memang tergabung dalam sebuah band bersama Raffi Ahmad. Berikut selengkapnya.


Baru-baru ini, terungkap betapa Irwansyah pernah dipecat oleh Aldi Taher. Hal tersebut diceritakan oleh Raffi Ahmad dalam wawancaranya dengan Vincent dan Desta.


Menurut Raffi, kala itu mereka tergabung dalam sebuah band. Raffi menjadi drummer, Irwansyah vokalis, dan Aldi Taher bassis. Bisa dibilang, mereka masih sama-sama merintis karier.


Irwansyah mulai mendapat banyak pekerjaan syuting sinetron. Hal itu membuatnya jadi sering telat datang latihan. Mereka jadi kerap berantem.


Akhirnya, Irwansyah dipecat oleh Aldi Taher. Menurut Raffi, Aldi Taher memang sosok yang kerap kepala sejak dulu. Ia sendiri kerap juga berantem dengan Aldi dulu.


Yang menarik, pasca keluar dari band tersebut karier Irwansyah makin mentereng. Apalagi film HEART yang dibintanginya meledak jadi favorit pemirsa.


Sementara itu, Raffi dan Aldi Taher yang bertahan di band malah tak punya pencapaian apa-apa. Mereka lalu memutuskan bubar jalan dan berkarier masing-masing.


Yang tak kalah menarik, mereka rupanya sudah sempat rekaman. Kala itu, Irwansyah digantikan oleh Naga Lyla. 


Kini, hari-hari berlalu dan Irwansyah semakin membuktikan dirinya di dunia hiburan. Ia bahkan sudah merambahi dunia bisnis bersama sang istri.