Skip to main content
8 Potret Rizky Billar yang Selalu Pakai Outfit Serba Mahal, Disebut Jadi Beban Lesti Kejora - Penampilannya Beda Jauh dengan Sebelum Menikah

8 Potret Rizky Billar yang Selalu Pakai Outfit Serba Mahal, Disebut Jadi Beban Lesti Kejora - Penampilannya Beda Jauh dengan Sebelum Menikah

Rizky Billar kini sedang jadi topik pembicaraan hangat setelah ia dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan kasus KDRT. Segala hal tentangnya lantas menjadi sorotan. Termasuk tentang gaya hidup mewahnya yang ia tunjukkan lewat outfit mahal yang selama ini kenakan. Netizen yang sekarang banyak menghujat Billar pun menyebut bapak 1 anak itu sebagai beban istri.


Penampilan Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora kini sedang ramai dibahas.


Billar yang dulunya tampil biasa-biasa saja mendadak mengubah penampilan dengan memakai outfit branded dengan harga yang menguras kantong


Misalnya saja untuk jaket keluaran Louis Vuitton yang satu ini. Jaket tersebut ditaksir harganya mencapai 60 juta rupiah lho KLovers.


Sebelum dugaan kasus KDRT mencuat, sejumlah netizen yang nyinyir soal Rizky Billar menyebut artis berusia 27 tahun itu hanya numpang hidup pada sang istri.


Tetapi Billar dengan tegas membantah dan berusaha membuktikan kalau dirinya juga punya penghasilan sendiri.


Namun setelah kasus rumah tangganya dengan Lesti terjadi, makin banyak netizen yang ramai-ramai mengecam Billar. Segala hal tentang masa lalunya pun dikulik habis-habisan.


Gaya hidupnya yang dulu biasa-biasa saja dan kemudian berubah drastis setelah menikahi Lesti pun mengundang komentar julid netizen.


Nggak sedikit yang menyebut kalau gaya hidup mewah Billar hanya menjadi beban bagi Lesti Kejora. Apa pendapatmu KLovers?