Skip to main content
8 Potret Serunya Gracia Indri Dapat Kejutan Baby Shower, Kaget dan Terharu

8 Potret Serunya Gracia Indri Dapat Kejutan Baby Shower, Kaget dan Terharu

Gracia Indri sedang diselimuti kebahagiaan karena tengah mengandung anak pertama. Sejak menikah dengan sang pujaan hati, Jeffrey Slipjen tahun 2021 Gracia Indri menetap di Belanda. Kini keduanya sedang menanti lahirnya sang buah hati.

Beberapa waktu lalu, Gracia Indri dibuat terharu karena mendapat kejutan baby shower dari keluarga dan sahabat di Belanda. Intip keseruannya berikut ini, yuk!


Momen saat Gracia Indri kaget saat diberi kejutan baby shower oleh keluarga dan sahabat. Gracia dan suami memasuki ruangan dan disambut meriah.


Terlihat Wanita berusia 32 tahun ini terharu dan meneteskan air mata saat melihat kejutan baby shower. Semua merasa berbahagia atas kehamilan Gracia Indri.


Ternyata suami Gracia juga tak tau akan kejutan ini. Momen bahagia Gracia diabadikam di akun Instagram pribadi.


Tema baby shower Gracia adalah Boho. Dengan kombinasi warna yang orange, krem, dan coklat membuat acara baby shower Gracia Indri tampak begitu elegan. 


Foto bareng Gracia Indri bersama keluarga dan sahabat. Geng cewek-cewek foto bersama.


Desain baby shower sangat gemas. Banyak pernak-pernik tentang baby. Ada pula foto-foto maternity shoot.


Terlihat Gracia Indri menyapa keluarga. Gracia Indri makin bahagia setelah menikah dan menetap di Belanda bersama suami.


Hadirnya sang baby sudah di depan mata. Pasti Gracia dan suami sudah tak sabar menanti, semoga sehat-sehat sampai proses lahiran ya.